Sambut Pilkada,Kodam Hasanuddin  Bersinergi Lewat Do’a dan Dzikir Bersama Polda Sulsel

Makassar.daulatrakyat.id.Jelang pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2018 yang akan digelar pada tanggal 27 Juni mendatang.

Kodam XIV Hasanuddin bersama Polda Sulsel gelar do’a dan dzikir bersama, bertempat Masjid Hasanuddin Makodam Jl. Urip Sumohardjo KM-7 Makassar Senin (25/06/2018).

Acara yang dihadiri kurang lebih 1.000 personel Kodam XIV/Hasanuddin dan Polda Sulsel itu, merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh kedua institusi tersebut, dalam rangka mewujudkan Pilkada serentak 2018  ini di wilayah Sulawesi Selatan yang tertib, aman dan damai.

Mengawali acara do’a dan dzikir bersama yang dipimpin Habib Mahmud Umar Al Hamid, terlebih dahulu pemberian sambutan oleh Kapolda Sulsel yang diwakili Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Risyapudin Nursin, dalam sambutannya, Kapolda berharap acara ini menjadi momentum strategis untuk lebih mendorong dan memotivasi kepada kita, dalam bekerja lebih giat dan peduli terhadap masalah-masalah sosial dan terus melakukan Amar Maruf Nahi Mungkar, menuju kesejahteraan umat manusia lahir dan bathin.

Selain itu, Kapolda juga mengajak kepada seluruh prajurit TNI dan personel Polri, untuk terus menjaga soliditas dan kekompakan, karena kedua institusi ini merupakan garda terdepan dalam menjaga dan menegakkan keutuhan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Ditempat yang sama pula, Habib Mahmud Umar Al Hamid dalam tausiyahnya menyebutkan, acara do’a dan dzikir yang digelar Kodam XIV/Hasanuddin bersama Polda Sulsel, merupakan upaya positif dari kedua institusi dalam mewujudkan Sulsel yang aman, damai dan tentram.

Dalam acara tersebut, turut dihadiri para pejabat teras Kodam XIV/Hasanuddin dan Polda Sulawesi Selatan.(*).

 

Editor : Nina Annisa

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.