Sambut HUT RI ke 73, Polda Sulbar Buat Video Testimony

Mamuju.daulatrakyat.id- Ada yang berbeda dengan pelaksanaan apel pagi Polda Sulbar kali ini, Rabu (15/8/18). Tampak seluruh personil mengenakan ikat kepala merah putih di kepala.

Pelaksanaan apel pagi yang dipimpin langsung oleh Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si dan dihadiri oleh para pejabat utama serta seluruh personil ternyata di maksudkan untuk pembuatan Video testimony menyambut HUT RI ke 73.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk kecintaan kepada tanah air sekaligus kebanggaan kepada para pejuang yang telah menjaga keutuhan Negara Republik Indonesia.

Kegiatan ini memang sengaja dirancang sedemikian rupa agar pengambilan dan pembuatan Video testimony menyambut HUT RI ke 73 sempurna.

17 Agustus mendatang secara serentak bangasa kita akan merayakan hari spesial yang melambangkan kebebasan dari segala bentuk penjajahan mulai dari bangsa kolonial hingga pada penjajahan budaya dan ekonomi.

Ini tentu harus disadari oleh seluruh warga Indonesia agar penjajahan tidak terulang kembali. Caranya yaitu memperkokoh persatuan dan kesatuan serta meningkatkan kepedulian, rasa persaudaraan dan yang terpenting selalu menjaga hubungan silaturahim antara sesama.

Bangsa kita ini, memiliki ke elokan tersendiri yang tidak dimiliki Negara lain dengan beragam suku, budaya dan kekayaan alam yang membuat banyak perhatian tertuju kepada Negara kita ini.

Untuk itu, di moment HUT Republik Indonesia yang ke 73 kita jaga dan pertahankan kedaulatan serta keamanan dan ketertiban demi keutuhan dan kesatuan RI.

“Selamat Hari Ulangtahun RI yang ke 73 semoga tetap jaya”.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Kapolda Sulbar saat di temui usai pelaksanaan kegiatan pengambilan Video testimony.

Sementara itu, tampak dalam kegiatan tersebut seluruh personil sangat antusias dan semangat melakukan pembuatan Video testimony sebagai rasa cinta kepada Bangasa.

Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharudin Djafar

Sumner : Humas Polda Sulbar

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.