Sambut HUT Brimob ke 73, Kapolda Sulbar Ikut Meriahkan Sepeda Santai

Mamuju.daulatrakyat.id – Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar M.si bersama Komandan Satuan (Kasat) Brimob Polda Sulbar Kombes Pol. Muhammad Anis Prasetyo S.I.K menggelar sepeda santai (Fun Bike) dalam rangka menyambut Hut Brimob yang ke 73, Jumat (09/11/2018).

 Sepeda santai (Fun Bike) mulai Start di taman Monumen Ahmad Kirang, Karema Mamuju sekitar pukul 07.00 dan finish di Mako Brimob Polda Sulbar, jalan Re Martadinata Kec. Simboro Kab. Mamuju.

Pelaksanaan kegiatan diawali dengan pengarahan Kapolda Sulbar, dilanjutkan Dengan Berdoa dan Pemanasan Agar tidak ada yang Cedera saat melaksanakan kegiatan sepeda santai.

Kegiatan ini dalam rangka memperingati hari jadi Brimob Polri ke 73 yang jatuh pada 14 November nanti. Fun bike yang dilaksanakan pagi itu berlangsung sangat meriah dan dihadiri unsur TNI, instansi pemerintah juga masyarakat. Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar M.si saat mengikuti sepeda santai ini mengatakan kegiatan sepeda santai ini bertujuan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat.

“Kami dari Polda Sulbar khususnya Satuan Brimob Polda Sulbar di usianya yang ke 73 bisa lebih dekat kepada masyarakat dan bisa lebih memberikan perlindungan, pengayoman pelayanan kepada masyarakat,” kata Brigjen Pol Drs.Baharudin Djafar M.si

Jenderal bintang satu ini juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada peserta yang menghadiri dan memeriahkan kegiatan sepeda santai yang dilaksanakan oleh Sat Brimob Polda Sulbar.

“Terima kasih atas keikutsertaannya bagi peserta yang telah menghadiri sepeda santai ini,” ucap Kapolda Sulbar.

Dirinya juga mengharapkan selalu terjalinnya kebersamaan antara aparat dengan masyarakat salah satunya dengan fun bike ini. “Kebersamaan kita dalam kegiatan olahraga gowes ini tentunya bisa kita tingkatkan dan lanjutkan,” ujarnya.

Sementara itu, Kasat Brimob Polda Sulbar Kombes Pol Muhammad Anis Prasetyo S.I.K mengatakan sepeda santai menyambut ulang tahun kesatuannya yang setiap tahun diperingati pada 14 November. “ Ini dalam rangka HUT Brimob yang ke 73 Insya Allah puncaknya Hari Rabu 14 November 2018″.ujarnya

Dia  mengatakan Fun Bike yang finish di Markasnya bertujuan untuk silaturahmi juga sebagai sarana olahraga masyarakat. “Kegiatan ini untuk mengolahragakan masyarakat dan masyarakat olahraga sehingga kesehatan kita tetap terjaga juga sebgai ajang bersilaturahmi dengan masyarakat,”katanya.

Kaspurtpar Lanal Mamuju Kapten Yusroni menyampaikan apresiasi terhadap kegiatan sepeda santai yang dilaksanakan jajaran Polda Sulbar .

“Saya sangat  mengapresiasi kepada satuan Brimob telah melaksanakan kegiatan ini dengan baik ,” katanya.

Kaspurtpar juga sangat mendukung kegiatan sepeda santai yang dilaksanakan di pagi cerah tersebut.

“Kami dari Lanal Mamuju sungguh mensupport supaya kegiatan seperti ini terus ditingkatkan untuk kebersamaan TNI dan Polri,” ucap Kapten Yusron.

Kegiatan tersebut di tutup dengan Makan Bersama di Makosat Brimob Polda Sulbar

Sumber :Humas Polda Sulbar

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.