Sakit yang Tak Kunjung Sembuh Warga Dusun Rante Kaluku Luwu Nekat Bunuh Diri

LUWU.DAULATRAKYAT.ID. telah ditemukan sosok mayat perempuan yang bernama Kanna Bondeng ( 54 ) IRT, penduduk Dusun Rante Kaluku Desa Salubua Kec. Bastem Utara kabupaten Luwu.

Korban meninggal dunia didepan rumahnya pertama kali ditemukan oleh Ibu Ariani Bondang (35) pada hari rabu tanggal 13 Maret 2019 sekitar pukul 14.00 wita di Rante Kaluku Desa Salubua kecamatan Bastem Utara kabupaten Luwu.

Kronologis kejadian berdasarkan keterangan saksi bahwa pada saat melintas di depan rumah korban setelah kembali dari Kabupaten Tana Toraja saksi singgah kerumah korban dengan maksud akan mengambil buah rambutan namun pada saat berada didepan rumah saksi melihat korban sedang tergantung di depan rumahnya dengan menggunakan tali nilon berwarna biru dan pada saat kejadian korban hanya seorang diri dirumahnya Karena suaminya sedang berada di Kabupaten Toraja untuk membeli obat.

Setelah dilakukan Pemeriksaan secara Medis oleh Tim Perawat Puskesmas Bastem Utara tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan dan Korban dinyatakan meninggal dunia (MD) akibat bunuh diri dengan tanda-tanda keluar air Liur, air kencing serta luka Hematom/Luka bekas jeratan tali dan Pihak keluarga Korban menerima kejadian tersebut dengan Ikhlas sebagai musibah.

Personil Polsek Bastem yang dipimpin oleh Kapolsek AKP Syamsuddin mendatangi TKP dan melakukan olah TKP.

Selanjutny dilakukan koordinasi dengan pihak puskesmas Bastem Utara untuk melakukan pemeriksaan medis.

Pemerintah setempat serta rumpun keluarga menyesalkan kejadian tersebut dan meminta segera melakukan lidik serta pulbaket dan perkembangan selanjutnya akan dilaporkan kemudian.

Berdasarkan keterangan rumpun keluarga bahwa selama ini korban tidak pernah terdengar berselisih paham dengan keluarga/suami.

Tetangga korban membeberkan kalau korban sedang menderita penyakit gondok dan diduga korban bunuh diri Karena penyakit yang diderita tidak kunjung sembuh.(lin)

Editor by Nina Annisa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.