Safari Ramadhan Bupati Lutra : Silaturrahmi Pemkab dan Masyarakat

Daulatrakyat.id, Luwu Utara-Bupati Luwu Utara Hj.Indah Puteri Indriani, menggelar acara safari ramadhan di Desa Bungadidi, Kec.Tanalili, rabu kemarin.

Sebelum berbuka puasa Indah Putri Indriani melakukan serangkaian kegiatan, di antaranya meninjau lokasi bedah rumah, meninjau pasar murah, menyerahkan bantuan sosial, menyerahkan bantuan Al Quran, dan menyerahkan cenderamata kepada iman desa dan kepala Dusun se-Kecamatan Tanalili, serta bantuan kebutuhan pokok kepada warga desa setempat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua DPRD Rahmad Laguni, Kepala Pimpinan Cabang BRI Masamba Bayu Aditya, Plt. Camat Tanalili Abdul Hakim Bukara, Kepala KUA Kecamatan Tanalili, para Kepala SKPD, Para Kades, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh agama se-Kecamatan Tanalili

Bupati Lutra Indah Putri Indriani foto bersama warga saat menyerahkan bantuan Rabu kemarin.

“Kegiatan kita hari ini adalah salah satu bentuk silaturahmi antara pemerintah daerah dan masyarakat,pertama kali kita lakukan di desa ini,” ungkap Indah Putri Indriani, saat memberikan sambutan sebelum berbuka puasa.

Dikatakan Indah ada banyak hal baik dalam setiap bentuk silaturahmi, termasuk kegiatan ini.

“Selain itu, dengan bersilaturahmi kita akan dibukakan pintu pintu  rezeki. Semoga ini menjadi adab kita masuk ke dalam surganya Allah Swt,” ujar Indah menambahkan.

Usai berbuka bersama bupati bersama tim safari ramadhan melakukan salat tarawih kemudian menghadiri acara inovatif, semalam di Desa Bungadidi.

Indah menyempaktkan diri untuk  berdialog langsung dengan warga desa,dilanjutkan sahur bersama sekaligus shalat subuh berjamaah.

“Terimakasih atas partisipasi seluruh masyarakat yang ada di desa ini. Walaupun masih banyak hal yang belum terpenuhi, tetapi setidaknya kita bisa melakukannya sedikit demi sedikit,”terangnya.(Jal)

 

Editor : Nina Annisa

 

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.