Ryan Latief Imbau Relawan PAS Tetap Tenang

Makassar.daulatrakyat.id.Panglima Pemenangan Relawan Prabowo-Sandi 08 (PAS08 SulSel) terus melakukan koordinasi dari dalam struktur internal organisasi ke relawan paling bawah yang ada di seluruh Kabupaten/Kota di SulSel.
saat ini.

Melalui sosial media panglima PAS08 Ryan Latief mengatakan bahwa saat ini ada gerakan gerakan inteligen dan gerakan menakut nakuti masyarakat agar tidak melakukan aksi #2019GP bahkan sudah ada dugaan pembiaran terhadap orang orang yang melakukan penghadangan dan teror kepada masyarakat pro aksi hastag ganti presiden 2019 oleh oknum aparat eamanan.

“hal ini tentu membuat keresahan di tengah masyarakat keadilan dan kebebasan mengeluarkan pendapat sudah tidak ada lagi di negeri yang kita cintai ini,”ujarnya.

Bahkan kata dia istana melalui pak Ngabalin Juru Bicara Presiden yang merupakan reprensentatif istana mulut dan pola pikir sudah tidak mencerminkan wibawa Istana yang kita ketahui saat ini.

Untuk itu mengimbau kepada seluruh relawan Prabowo – Sandi agar tetap taat hukum dan jangan terpancing profokasi pihak lawan.

“Saya Ingatkan juga bahwa persiapkan diri kalian agar jangan mati konyol maka otot dan otak harus dipadukan gunakan cara cara beradab karena kita bukan bangsa yang tak berada,”ujarnya.

Diinfokan bahwa dalam pertemuan dan konsolidasi tersebut hadir Letjen TNI Purn.A Geerhan,Mayjen.TNI Pur.Husain dan Koordinasi Perhimpunan Pensiunan Tentara Indonesia Raya Kol.TNI Purn.Agus dan tokoh tokoh senior politik Gerindra Latindro La Tundrung.(*)

 

Editor : Nina Annisa

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.