Ryan Latief dan IMB Imbau Relawan PAS08 All Out Menangkan Prabowo-Sandi dengan Santun dan Beretika

Makassar.daulatrakyat.id Panglima TIM Pemenangan Relawan PAS08 Ryan Latief menghimbau kepada seluruh Masyarakat terkhusus simpatisan,dan Tim Relawan untuk hati – hati dan waspada dalam menghadapi tim petahana.

“Saya dan pak Idris Manggabarani menghimbau seluruh tim dan relawan bahwa dalam memasuki masa kampanye harus ber hati-hati untuk tidak terprovokasi,”ujar Ryan.

Dikatakan Ryan hendaknya kita jangan menyebar info yg tidak jelas sumbernya yang bisa saja sengaja dibuat oleh pihak yg tidak bertanggung jawab dimana kita sebagai relawan dan tim PAS O8 yang akan mendapat tudingan sebagai penyebar fitnah dan lainya.

“Mari kita Fokus mensosilisasikan program dan sosok capres dan cawapres Prabowo – Sandi kita jangan menguras waktu dan kuota berdebat dengan orang orang yang tidak jelas asal usulnya terutama di media sosial,”kata Ryan yang rumahnya sejak beberapa hari ini terus berdatangan relawan yang siap berjuang bersama PAS 08 dalam memenangkan Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019 mendatang.

Jika ada hal Hal yg ingin diklarifikasikan ia meminta agar relawan dan tim pendukung PAS 08 segera menghubung markas besar PAS08 dan Posko Tim lemenangan partai koalisi.

“Saya Yakin relawan dan simpatisan Prabowo-Sandi adalah orang orang terpilih menatap masa depan bangsa yang lebih baik karena telah ikut berperan serta sebagai masyarakat yang ingin menyukseskan Pilpres,Pileg dengan cara cara beradan dan kesatria,”tambah Ryan.

Ia meyakini suara relawan adalah perwakilan suara seluruh rakyat Indonesia kehidupan berbangsa dan bernegara yang lebih baik kedepannya.

“Insyah Allah negeri yang kita cintai ini di beri pemimpin yang amanah jangan memilih lemimpin yang menghalalkan segala cara,karena akan menimbulkan be cana untuk negeri ini yang akan menjauhkannya dari Rahmat Allah Swt,”terangnya.

Sementara itu ketua DPD Partai Gerindra Sulsel Idris Manggabarani dihubungi lewat pesan singkat Whats Up mengimbau pada seluruh relawan PAS agar tetap tenang dalam menciptakan situasi yang kondusif jelang pilpres dan pemilu nanti.

Ia mengajak seluruh relawan tim pemenangan Prabowo -Sandi agar bersaing secara santun,jual program dan jangan ada kegaduhan atau postingan hoax tentang lawan petahana dalam hal ini Jokowi-MA.

“Kita siap menghadapi segala kemungkinan yang terjadi baik perang program maupun strategi pemenangan,”pungkas Idris yang CEO IMB Grup Kamis malam (20/9/2018) by WA.

Penulis : Nina Annisa

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.