Ryan Latief Bentuk Relawan Emak-Emak PAS08 di Sulsel

Makassar.daulatrakyat.id.Sejumlah emak-emak di Sulsel bergabung dengan tim relawan calon Presiden RI, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno (PAS 08) di Markas PAS 08 Sulsel jalan Hertasning Kota Makassar, Selasa (18/9/2018).

Panglima relawan PAS 08 Sulsel Ryan Latif menuturkan, para emak-emak yang bergabung menginginkan agar bahan pokok dan kebutuhan rumah tangga tidak naik seperti saat ini.

Untuk itu mereka berinisiatif untuk memenangkan Prabowo-Sandi agar dapat memperjuangkan hak-hak mereka.

“Kami sudah tidak ingin di bohongi lagi. Harga bahan pokok naik, gas naik, semua serba naik. Pendapatan semakin sulit, kami ingin Prabowo-Sandi Presiden 2019 demi menyelamatkan masa depan anak cucu kita karena biaya hidup semakin berat,” kata Ryan sambil menirukan gaya bicara emak-emak tersesebut.

Ryan mengungkapkan, kedatangan emak-emak tersebut atas inisiatif sendiri tanpa ada paksaan dari pihak manapun.

“Emak-emak yang hadir sore ini adalah inisiatif sendiri untuk bergabung. Saya tanya apa motifasi ibu-ibu hadir, mereka mengatakan karena hatinurani mereka sendiri untuk mendeklarasikan diri bergabung dengan PAS08 Sulsel,” pungkas Ryan kepada daulatrakyat.id.

Ryan mengaku terharu atas inisiatif para emak-emak tersebut bergabung dengan dirinya untuk memenangkan Prabowo-Sandi di Sulsel.

“Mereka siap berjuang, bahkan sebagian emak-emak ini diantar oleh anak dan suaminya. Merinding bulu kuduk saya bercampur haru melihat semangat emak-emak. Insyah Allah kekuatan Doa kita hari ini mengantarkan Prabowo-Sandi ke Istana pada Pilpres 2019,”terangnya.

Untuk itu, Ryan bersama dengan relawan lain berinisiatif membentuk Srikandi PAS 08 Sulsel untuk mewadahi para emak-emak tersebut.(*)

 

Editor : Nina Annisa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.