Ricuh Turnamen Bupati Cup III, Polisi Terpakas Hentikan Pertandingan Antara Bandara VC Tabang Putera

Selayar,daulatrakyat.id – Kapolsek Bontomate’ne, AKP Yorim, terpaksa menghentikan sementara pertandingan pada menit ke 56, antara Kesebelasan Bandara FC dengan Tabang Putera FC, pada turnamen Bupati III, berakhir “ricuh” yang berlangsung di Lapangan Pemuda Batangmata, Kabupaten Kepulauan Selayar, Sabtu (8/12/2018)

Dihentikannya sementara pertandingan antara Kesebelasan Bandara. FC melawan kesebelasan Tabang Putera. FC, yang dipimpin wasit Mandala, dari PSSI, saat terjadi pelanggaran yang berbuntut pemukulan

Kapolsek AKP Yorim , kepada wartawan mengatakan bahwa, kami dari pihak pengamanan hanya melihat dari sisi keamanannya saja.

Olehnya itu “dengan situasi seperti ini, terlihat kedua kesebelasan mau menang dengan menghalalkan segala cara, ” Kapolsek AKP Yorim .

“Turnamen Bupati Cup III ini, “kan semata mata hanya untuk mencari bibit potensial dan bisa membawa serta mengangkat nama Kepulauan Selayar, diluar Sulsel”.

Dia meminta kepada pihak PSSI, maupun Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kepulauan Selaya, agar setiap pertandingan.

Kapolsek juga berharap agar pertandingan yang dihentikan oleh pihak pengamanan, kiranya ada kesepakatan antara pihak penyelenggara, PSSI dan Dispora, agar pertandingan dilanjutkan dan ada pemenangnya.

Sementara itu Manager Kesebelasan Bandara, FC, Khairul Umam, yang ditemui terpisah mengatakan bahwa apapun keputusan panitia kami tetap akan menerima (Nur Alim)

Keterangan Gambar: Bupati Cup Kapolsek Bontomate’ne Hentikan Pertandingan Antara Bandara VC Tabang Putera

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.