Ribuan Obor Warnai Malam Takbiran di Masamba

Masamba.daulatrakyat.id.Kerukunan Keluarga Pelajar Mahasiswa baliase (KKPMB), bersama masyarakat Kelurahan Baliase menggelar pawai obor dan dirangkaian dengan dzikir akbar yang berpusat di lapangan Padang Biru Baliase, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Kamis (14/06/2018).

Tema yang diusung pada kali ini yakni ‘Cahaya Untuk Kampungku’.Kegiatan yang sudah berlangsung sejak pukul 20.00 WITA malam tadi dimulai dari Pasar Sentral Masamba dan berakhir di Lapangan Padang Biru Baliase.

Tak hanya orang dewasa yang turut serta, bahkan anak anak pun antusias, bahkan ada pula masyarakat yang datang dari luar kelurahan Baliase, turut serta meramaikan.

Ketua Panita, Hery, mengatakan bahwa tujuan diselanggarakannya kegiatan ini untuk menyambut hari raya idul fitri 1439 H sekaligus menjalin silahturahmi antar masyarakat yang ada di kelurahan baliase.

“Alhamdulillah puji syukur kami panjatkan selaku panitia atas terselenggaranya kegiatan yang begitu terkesan dimata masyarakat baliase. saya pribadi terharu mengingat kegiatan ini begitu antusias disambut oleh masyarakat kelurahan Balliase”,ujarnya.

Ia juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang ikut bekerja sama mensukseskan kegiatan 1000 obor dan Dzikir Akbar ini.

“Terima kasih juga yang sebesar-besarnya kepada organisasi Kerukunan Keluarga Pelajar Mahasiswa Baliase (KKPMB), yang sangat membantu dalam mengagas tentang konsep kepemudaan hari ini dalam menyambut kemenangan ditengah bulan suci ramadhan ini. Sekali lagi Marhaban ya ramadhan,minal aidil wal faizin mohon maaf lahit batin.” tutupnya.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Lurah Baliase Sainal Surya,BABINKAMTIMNAS Bripka Munir, tokoh masyarakat dan juga Tokoh agama.(Indrawan)

 

Editor : Nina Annisa

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.