Ryan Latief All Out Menangkan Prabowo-Sandi

Makassar.daulatrakyat.id.Rian Latief ketua tim relawan Sulsel all out menangkan Sandi -Prabowo pada pemilihan Presiden 2019 mendatang.

Menurut Ryan menjadi relawan untuk Prabowo Subianto bukan kali ini saja namun sudah sejak 2014 lalu ia sudah menjadi salah satu tim pemenangan Prabowo -Hatta kala itu.

Ryan satu dari relawan andalan di Sulsel yang tetap semangatĀ  mendukung jagoannya Prabowo Subianto kendati harus dikalahkan dengan Jokowi-JK pada 2014 lalu.

Baginya mendukung Prabowo Subianto sudah menjadi komitmennya dimana dia mengidolakan semangat dan nasionalisme Prabowo yang tak pernah menyerah.

“Mendukung beliau sudah harga mati bagi saya,karena beliau merupakan sosok idola saya dari dulu,adapun dia difitnah dengan rekam jejak penculikan tahun 1998 itu tidak benar dan sayu tahu sejarahnya seperti apa pada saat itu,”ujarnya.

Sebagai ketua tim relawan ia siap pasang badan untuk memenangkan Prabowo -Sandiaga.

“Kita maksimalkan sosialisasi kebawah,turun dan berbaur ke masyarakat mengkampanyekan visi misi dan program Prabowo -Sandiaga,”pungkas mantan aktifis tersebut usai mengikuti silaturrahmi Sandiaga Salahuddin Uno bersama relawan dan partai koalisinya di Four Points By Sheraton Hotel siang tadi (19/8/2018).

 

Penulis : Nina Annisa

Caption Foto Ryan Latief duduk bersampingan Ketua DPD Gerindra Sulsel Idris Manggabarani mengenakan kacamata dan jaket hitam saat menghadiri acara silaturrahmi Sandiaga Salahuddin Uno bersama relawan dan koalisi partai pendukungnya di Four Points BY Sheraton Hotel

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.