Reopening Gaudi Mall Panakukkang Beri Diskon 20 Persen

Makassar.daulatrakyat.id.Gaudi salah satu brand fashion tanah air kembali buka store di Makassar dengan mengusung konsep baru hadir memberikan warna sendiri bagi industri fashion yang menyasar kaum muda perempuan.

Priska Oktaviarini Marcom Supervisor mengatakan koleksi baru Gaudi kali ini lebih street style dengan pangsa umur 20 hingga 30-an masih masuk.

Untuk koleksi kali ini kata dia mengikuti trend saat ini request pasar yang noteben trend hijabers maupun non hijabers yang islami casual artinya lebih ke casual look namun tetap free style dengan warna yang didominasi warna terang alias ngejreng.

“Kita lebih mengikuti trend atau momen seh namun untuk momen Idul Adha kita tidak ada desaign khusus.Koleksinya hanya hari – hari besar seperti Lebaran,Natal dan Nyepi,”ujar Priska.

Untuk harga, Gaudi terbilang terjangkau mulai dari Rp178 ribu sampai Rp458 ribu untuk jeans dimana jeans merupakan best seller Gaudi.

“Di Makassar kita ada tiga store dan Agustus ini kita juga bakal buka store lagi di Nipah Mall,”tambah Priska.

Adapun promo diskon spesial reopening kali ini sebesar 20 persen semua produk (all item) kecuali accesoris hingga tanggal 5 Agustus 2018.

“Spesial reopening kali ini juga Gaudi Mall Panakukkang menghadirkan Bintang tamu Ayu Pratiwi selebgram asal Jakarta dan tiga orang selebgram Makassar,”terangnya.

 

Penulis : Nina Annisa

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.