Relawan TIK Indonesia Kecamatan Alu Resmi Dikukuhkan

P

Polman.daulatrakyat.id- Meski hujan sempat mengguyur pada, 9 Februari 2019 pekan lalu. Namun pengukuhan pengurus Relawan Tehnologi Informasi dan Komunikasi (TIK) Indonesia Kecamatan Alu, Kabupaten Polman, Sulbar, tetap berlangsung dengan sukses.

Relawan TIK Alu Polman Telah Dikukuhkan

Ketua Relawan TIK Indonesia Kabupaten Polewali Mandar Muhsin R memberikan pengantar akan peran dan fungsi Relawan TIK Indonesia.

Selanjutnya proses pelantikan diawali dengan Deklarasi Relawan TIK Indonesia yang dipimpin oleh Mihram (PP Relawan TIK).

Pengukuhan ini dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Kominfo, Statistik dan Persandian Kabupaten Polewali Mandar yang diwakili oleh Junaidi.

Dalam sambutannya, Kadis Kominfo menjanjikan koneksi Internet 20Mbps bagi Kantor Relawan TIK Indonesia Kabupaten Polewali Mandar dan Sarana KIM (Kawasan Internet Masyarakat – Kemendes 2016).

Bahkan berbagai inftrastruktur telah dijanjikan mulai gedung serta segala fasilitas yang dimiliki di Desa Mombi Kecamatan Alu untuk digunakan sebagai kebutuhan edukasi dan literasi terkhusus Kecamatan Balanipa, Limboro, Tinambung dan Alu.

Pengukuhan Pengurus Relawan TIK Kecamatan Alu, Polman, Sulbar

Sedangkan kecamatan lainnya di pusatkan di Polewali, Kantor RTIK Polewali (samping Kantor Telkom).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.