Relawan Projo Selayar Gelar Deklarasi Pemilu Damai 2019

Selayar, daulatrakyat.id – Deklarasi Pemilu dan Pilpres Damai, dilaksanakan Relawan Pro Jokowi (Projo) bersama masyarakat Selayar, yang berlangsung disisi bagian timur Lapangan Pemuda Benteng, Minggu (14/10/2018).

Deklarasi pemilu dan pilpres damai dipimpin Koordinator Lapangan (Korlap) Projo Selayar, Akbar Putera beberapa anggota relawan Projo lainnya yang rata rata dari unsur pemuda.

Terlihat hadir Ketua DPC PKB Kabupaten Kepulauan Selayar, Aji Sumarno serta perwakilan Partai Politik lainnya, pendukung Calon Presiden Jokowi – Ma’ruf Amin.

Selain deklarasi pemilu damai yang diselenggarakan Projo Selayar, terlihat sepi dari peserta, pasalnya hanya diikuti antara 20 – 30 orang.

Korlap Relawan Projo Selayar, yang mengawali orasinya mengatakan “bersama masyarakat Kepulauan Selayar mendukung pemerintahan Jokowi dua periode, serta terselenggaranya Pemilihan Legislatif dan Pilpres tahun 2019, yang damai dan aman”, jelas Akbar Putera.

Deklarator lainnya hingga tiga orang menyampaikan orasinya, menyampaikan tentang perlunya media massa melawan pemberitaan Hoax .

Sebelum deklarasi dimulai, anggota Projo Selayar, berangkat dari sekretariat Pemenangan Jokowi Ma’ruf Amin, di Jalan KH. Akhmad Dahlan, Benteng selanjutnya menuju lapangan pemuda dengan jalan kaki.

Hingga berita ini diturunkan deklarasi masih berlangsung dan menyampaikan orasinya secara bergantian

Deklarasi ini juga tidak luput dari pantauan pihak Bawaslu Kabupaten serta Bawaslu Kecamatan Benteng dan unsur pengamanan. ( Nur Alim)

Keterangan Gambar : Relawan Projo Selayar Gelar Deklarasi Damai Pemilu dan Pilpres 2019

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.