Rayakan Valentine,Gravity Sky Lounge Hotel Swissbell Makassar Hadirkan Musik Swing Jazz

MAKASSAR.DAULATRAKYAT.ID.MerayakanMalam Valentine,Gravity Sky Lounge merayakannya dengan menghadirkan tema
Jazz In Romance menjadi tema diacara yang di helat Kamis (14/9/2019).

Kelompok Jazz yang tampil semalam ada Ito Kurdhi and Friends from Bali, Micah Johnston (drum), Kevin Suwandi (keyboard) menjadi bintang tamu yang mengisi atmosphere Valentine di Gravity Sky Lounge serta band lokal IMS Band.

Band yang menggandrungi musik Jazz ini tampul memukau dengan membawakan lagu-lagu ciptaan mereka sendiri dan beberap lagu-lagu yang diadopsi daru luar negeri kemudian diaransemen ulang sesuai genre yang mereka usung.

Publik Relations Swiss-Belhotel Makassar, Keisya Veldon mengatakan memilih mereka sebagai bintang utama karena genre jazz yang mereka tampilkan terbilang romantis dan sangat sesuai dengan tema valentine tadi malam.

“Mereka terkenal dengan genre musiknya memainkan swing dan latin jazz, juga kepiawain membuat suasana menjadi romantis hingga sangat cocok untuk tema malam Valentine,”Ujar Keisha,

Ito Kurdhi mengatakan jauh-jauh dari Bali ia hanya ingin siapapun yang hadir malam ini bisa hanyut dalam permainan musik yang dia tampilkan.

“Untuk malam ini kita juga tampilkan lagu Ambon Manise yang berjudul Eggo Lari dan Rame-rame yang kami ambil album Yopie Latul penyanyi era 90-an yang terkenal dengan gaya khasnya,”kata Itho.

Mengawali karier mereka sejak tahun 1987 membuatnya matang bermusik,ia pun mencoba berbagai genre.Mulai dari Rock,Pop hingga alternatif namun ia hanya mentok di Jazz.

“Dari situ saya menemukan sesuatu yang beda dari semua genre musik lainnya.Saya jatuh cinta sama Jazz dan mulailah saya tampil dari Cafe ke Cafe dan bisa kolaborasi dengan Jazzy Indonesia Indra Lesmana di Malaysia,”tuturnya.


AIMS,Band lokal tampil mulai pukul 21.00 wita hingga 02.00 dini hari. Diawali, dengan tampilan band local Aims Band, kemudian dilanjutkan oleh Ito Khurdi and friends.

Perform mereka berakhir pada pukul 02 :00 dini hari meski begitu suasana Graviti yang terletak dilantai 20 Hotel Swissbell Makassar tersebut tampai ramai dengan kehadiran para mitra dan undangan Hotel yang terletak di seputaran Pantai Losari tersebut.

Penulis : Nina Annisa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.