Rayakan Keragaman Kuliner,Grab Persembahkan ‘GrabFood Juara Kuliner’ di Makassar

MAKASSAR.DAULATRAKYAT.ID.Grab perusahaan jasa transportasi berbasi online yang bakal menggelar GrabFood Juara Kuliner merupakan festival kuliner maya yang tersedia di dalam aplikasi Grab, dihadirkan khusus bagi pelanggannya di Makassar.

Digelar selama tiga bulan dan mengusung empat tema berbeda untuk mendekatkan masyarakat Makassar dengan kuliner lokal serta kuliner yang tengah menjadi favorit

Grab, Online-to-Offline (O2O) mobile platform terkemuka di Asia Tenggara hari ini mengumumkan digelarnya festival tersebut tersedia dalam aplikasi Grab (in-app festival) untuk para pengguna di Makassar.

Mulai 18 Februari hingga 14 April 2019, festival kuliner ini akan menghadirkan beragam hidangan asli Indonesia yang dapat dinikmati dengan mudah hanya lewat beberapa sentuhan pada aplikasi Grab.

Mediko Azwar, Marketing Director Grab Indonesia mengatakan sesuai dengan DNA Grab sebagai penghubung, Grab hadir untuk membantu pengguna terhubung dengan hal-hal yang terpenting dalam hidupnya.

“Kuliner Indonesia terdiri dari berbagai rasa yang berbeda, menciptakan perpaduan yang kaya,hadir 1000 UMKM kuliner lokal dan Lebih dari 25 merchant lokal Makassar,”ungkapnya.

Sejalan dengan visi Grab,agar para pengguna dapat merasa lebih dekat dengan cita rasa kuliner lokal, yang tentu dapat dinikmati bersama dengan orang-orang terkasih.

Ia menjelaskan untuk juara Makanan Hokky pada tanggal 18 Februari hingga 3 Maret 2019 menghadirkan 11 kuliner lokal terbaik di Makassar termasuk Bakso Ati Raja, Ayam Rica Kawanua, Rumah Makan Yam Mie, Mie Pedas Sudiang dan masih banyak lagi.

Adapun Juara Minuman Seru pada tanggal 4 sampai 17 Maret bersamaan dengan Perayakan International Women’s Day, tersedia hadiah spesial bagi pelanggan wanita setiap memesan berbagai minuman seru dari para merchant.

“Juara Cemilan Sore pada tanggal 18 sampai 31 Maret kami mengajak semua pengunjung untuk ngemil favorit warga Makassar yang pasti akan bikin hari kita tambah seru,”ujarnya.

Ditambahkan juara Kuliner Malam pada tanggal 1 hingga 14 April banyak makanan khas Makassar yang hanya bisa ditemukan di malam hari. Nikmati pilihan lalapan, pecel lele, dan kuliner 24 jam lainnya selama periode ini.

“Harapan kita Grab Food Juara Kuliner Makassar akan mendekatkan kekayaan rasa di Makassar kepada masyarakat yang lebih luas,”terangnya.

Grab senantiasa melakukan pendekatan hyperlocal dengan pemahaman mendalam mengenai preferensi dan kebiasaan masyarakat lokal yang kemudian diterjemahkan ke dalam program serta layanannya.

“Kami berharap Grab dapat menjadi aplikasi terintegrasi yang semakin relevan dengan kebutuhan harian masyarakat Indonesia, sehingga mewujudkan visi kami sebagai everyday superapp pertama di Asia Tenggara.” tutup Mediko.


* 10 merchant terbaik GrabFood akan hadir dalam festival Cap Go Meh Jappa Jokka 2019

Sejalan dengan semangat ini, Grab juga akan menghadirkan 10 merchant lokal terbaik dalam festival Cap Gomeh Jappa Jokka 2019 pada 19 Februari 2019 mendatang.

feby kurnia GrabFood Marketing menambahkan Cap Gomeh Jappa Jokka digelar di sepanjang Jalan Sulawesi, kota Makassar, pelanggan Grab dapat menikmati berbagai kemudahan berikut selama festival berlangsung

Grab Booth yakni Area khusus bagi pelanggan Grab, di mana mereka dapat mengisi daya ponsel, serta menikmati minuman dan kudapan cuma-cuma hanya dengan mengunggah foto mereka di media sosial.

GrabNow Shelter untuk memudahkan pengunjung pergi dan pulang, area antar-jemput GrabNow akan disediakan. 200 mitra pengemudi khusus juga akan ada selama acara berlangsung, dengan 2 petugas Grab yang akan membantu pelanggan mendapatkan transportasi untuk meninggal area festival.

“Area Parkir Mitra Pengemudi GrabBike: Untuk menjaga ketertiban lalu lintas, area parkir khusus mitra pengemudi GrabBike akan tersedia selama acara,”kata Feby.

Selain kemudahan-kemudahan di atas kata alif alfianto (kiri) event marketing, pengunjung juga dapat menikmati pertunjukan Barongsai, booth permainan khas Tahun Baru Lunar.

“Serta undian angpao dengan menunjukkan bukti transaksi minimum Rp50 ribu menggunakan OVO,”tutur Alif.

Evan mangundap (tengah) Marketing Executive menambahkan untuk.kerjasama dengan Pemerintah Kota Makassar khususnya Dinas Parwisata dan Kreatif Makassar sudah Grab lakukan.

“Setahu kami sudah yah dan saya kira ada divisi khusus yang menangani kerjasama tersebut,”pungkasnya.


Penulis : Nina Annisa


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.