Perkuat Jaringan Relawan,PAS 08 Gelar Rapat Konsolidasi

Makassar.daulatrakyat.id.Tim Pemenang PAS 08 hari Ini telah melakukan konsolidasi dan pemantapan tim untuk Pengurus provinsi SulSel di hadiri olah beberapa pimpinan ormas serta mantan pendukung Jokowi -JK serta mantan Relawan Nurdin Abdullah mereka bersepakat Untuk memenangkan Prabowo – Sandi menuju Istana.

Ryan Latief ketua tim pemenangan PAS 08 mengatakan bahwa dalam pertemuan para relawan dibekali materi pengarahan pengawas pemenangan pusat yang ditugaskan langsung oleh Jendral Joko Susanto selaku ketua tm pemenangan nasional oleh Letjen TNI Purn.Andi Geerhan Lantara.

Kata Ryan pertemuan Pemantapan tim PAS 08 Sulsel tersebut Andi Geerhan menekankan semangat Nasionalis digelorakan dan menggunakan strategi jitu.

“Alhamdulillah beliau bersedia terjun langsung dalam pemenangan Prabowo sandi karena menganggal hal ini sudah menyangkut masalah keutuhan dan keselamatan bangsa yang semakin terancam.Kita harus total kali ini,”ujar Ryan.

Jendral Geerhan dipastikan akan mendampingi panglima pemenangan Ryan Latief bersama Jendral George Toisutta,Mayjen Husein Malik dan beberapa pensiunan Jendral TNI berdarah bugis Makassar dan hadir Juga Wakil Panglima PAS 08 Brigjen TNI Purna M.Akib.dan sekertaris Purnawiran Indonesia Raya.

Menurut Ryan Sulawesi Selatan menjadi daerah penentu pemenangan Pilpres 2019 Kali ini wilayah indonesia Timur.
dalam sambutan Panglima Pemenangan

Untuk itu PAS 08 menekankan agar jaringan Relawan Pemenangan akan diperbanyak di seluruh Kabupaten Kota.

“Insyah Allah setelah penetapan pasangan Capres pada September mendatang, kita langsung Road show ke 24 Kabupaten Kota se – Sulsel dan mengukuhkan mereka,”tambah Ryan.

Ryan menegaskan jika ia dan relawannya jug telah membentuk COPASSUS08 unguk mengawasi oknum aparat yang tidak Netral dalam Pilpres 2019.

“Kita harus menjaga Pesta Demokrasi ini memilih pemimpin yang terlahir dari proses demokrasi yang Jurdil kita menjaga keamanan bersama-sama dengan aparat TNI-POLRI awasi dan laporkan kecurangan yang bisa saja terjadi,”tegas Ryan.

Selanjutnya setelah pemantapan hari ini akan dilanjutkan rapat internal masing masing divisi.(*).

 

Editor : Nina Annisa


0

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.