Ramadhan,Daeng ical Sebut Persaudaraan Jauh Lebih Esensial Dibanding politik

Makassar.daulatrakyat id.Plt Walikota makassar, Syamsul Risal menjadikan ramadhan kali ini sebagai momentum menjalin persaudaraan dengan mengajak teman-teman berbuka puasa bersama di kediaman rumah jabatan, Jalan Raya Hertasning, Makassar, Senin (21/5/2018).

Jelang berbuka puasa PLT walikota yang akrab disapa Daeng ical memberikan sedikit sambutan kepada para tamu undangan yang hadir di kediamannya.

“Selama Ramadhan ini agenda sangat padat, tetapi berhubung hari ini tidak ada agenda jadi saya sempatkan bersilaturahmi bersama teman-teman semua dengan mengadakan acara berbuka puasa berhubung ada momentumnya” kata Ical

Ia juga mengatakan bahwa persaudaraan itu jauh lebih esensial dibanding dengan partai ataupun kelompok dan sudah seharusnya dijaga.

“Harta kita yang paling bernilai itu adalah persaudaraan. Meskipun saya ini beberapa kali pindah partai tetapi persaudaraan tetap jalan meskipun beda partai politik” jelas Ical

Setalah sambutan berakhir acara dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama dan dilanjutkan dengan shalat magrib dan makan malam secara bersama.

 

Reporter : Indrawan                                             Editor : Nina Annisa

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.