Ramadhan Mall Ratu Indah Konsisten Tingkatkan Pelayanan

Makassar.daulatrakyat.id.Management Mal Ratu Indah  (MaRI) Makassar kembali menggelar Ramadhan Gathering pada (31/5/2018).Ini merupakan agenda tahunan MaRI.

Kegiatan yang secara konsisten rutin dilaksanakan tiap tahun ini melibatkan seluruh tenant, outsourching, relasi, media, dan seluruh karyawan PT. Kalla Inti Karsa dan Inti Kalla Persada.

Kegiatan ini berlangsung di Gedung Parkir P4 Mal Ratu Indah yang diakhiri dengan acara buka puasa bersama seluruh tamu undangan.

Iwan Ismail selaku Center Manager Mall Ratu Indah mengatakan  kegiatan tersebut mengundang sekitar 60 anak dari Yayasan Baji Ateka yang menampilkan Nasyid dan tarian Sufi untuk menghibur seluruh tamu undangan.

“Selain penampilan dari dari Yayasan Baji Ateka, kegiatan ini juga diisi dengan sajian Ceramah dari Ustad Ahmad Indarebagai bentuk rasa syukur dan berbagi sesama, kami juga akan memberikan santunan kepada seluruh anak panti asuhan yang terlibat.

Dikatakan Iwan MaRI tak hanya sekedar menjadi pusat perbelanjaan, namun ia berharap dapat meningkatkan silaturahmi dengan seluruh relasi dan pihak-pihak terkait.

Sekira 110 tenant MaRI yang diundang untuk berbuka bersama manajement MaRI di pelataran parkir P4 MaRI
Ini dilakukan guna meningkatkan silaturrahmi antar tenant dan management MaRI Kamis kemarin (31/5/2018)

“Ini merupakan bentuk rasa terima kasih kami kepada seluruh pihak,dengan adanya event ini agar kedepannya senantiasa terjalin hubungan yang lebih baik lagi dalam mencapai tujuan bersama di masa yang akan datang,” Ujarnya.

Sekedar diketahui hingga saat ini MaRI sudah memiliki 110 tenant dan semua diundang buka puasa bersama selama Ramadhan tingkat kunjungan mengalami peningkatan.

Disebutkan jika rerata weekday 15 sampai 18 ribu orang weekend 20-25 orang apalagi jelang lebaran tahun ini.

“Keamanan lebih ditingkatkan lagi,terkait program diskon saya kira semua tenant memberlakukannya.Apalagi Matahari diskon hingga 70 persen,”terang Iwan.

 

Penulis : Nina Annisa

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.