PT Kalla Group Kerjasama Bank Mandiri di Layanan Perbankan

*Sinergitas PT Kalla Group dan Bank Mandiri dalam Mensejahterahkan Karyawan PT Kalla Group

MAKASSAR.DAULATRAKYAT.ID. Bank Mandiri dan Kalla group bersinergi mengembangkan layanan perbankan bagi pegawai.Sinergitas tersebut ditandatangani Bank Mandiri region X / Sulawesi dan Maluku Angga Erlangga Hanafie dan President Director Kalla Group Solihin Kalla di Wisma Kalla Kamis (2/5/2019).

Layanan perbankan bertajuk Bank At Work itu dikembangkan secara khusus bagi perusahaan Mitra Bank Mandiri melalui layanan tersebut pegawai Kalla group dapat memanfaatkan fasilitas dan dan produk perbankan dengan fitur yang lebih kompetitif baik dari sisi tarif maupun Sisi bunga.

” proses pengajuan fasilitas kredit pun dapat lebih mudah dibandingkan dengan fitur produk perbankan reguler kami berharap melalui layanan ini seluruh seluruh pegawai Kalla Group maupun perusahaan Mitra Bank Mandiri lainnya dapat menerima manfaat yang lebih baik dalam memenuhi kebutuhan layanan perbankan,”kata CEO Mandiri region X/ dan Maluku Angga Erlangga hanafie pada penandatanganan kerjasama di Wisma Kalla.

Dikatakan Angga pegawai kalau grup nantinya dapat memanfaatkan layanan perbankan Bank Mandiri dengan lebih mudah terutama untuk memenuhi kebutuhan rumah melalui KPR dengan jangka waktu lebih panjang dan bunga menarik selain itu Uraikanlah grup juga dapat memanfaatkan fasilitas tabungan kredit tanpa agunan kartu kredit kendaraan bermotor maupun kredit serbaguna untuk memenuhi kebutuhannya.

” Kami juga akan menerbitkan kartu identitas berbasis smart card menggunakam E Money , digunakan untuk pembayaran tol Indomaret berbelanja di gerai-gerai ritel Pembelian bahan bakar kendaraan di SPBU dan transaksi lainnya,”lanjut Angga.

Kalla group dapat dengan mudah melakukan transaksi keuangan melalui dukungan infrastruktur perbankan Bank Mandiri yang tersebar di berbagai wilayah tanah air maupun lewat 17 391 ATM 235 671 mesin EDC serta layanan e-banking 24 jam.

Adapula solusi investasi bagi pegawai Kalla group melalui perusahaan bank yaitu Mandiri sekuritas mandiri manajemen investasi Cicil emas Bank Syariah Mandiri serta solusi asuransi dan proteksi melalui AXA Mandiri financial service Mandiri AXA general Insurance Mandiri inhealth maupun Mandiri di LPK (Dana Pensiun Lembaga Keuangan).

Sementara itu Solihin Yusuf Kalla President Director Kalla Group mengatakan bahwa kerjasama ini dapat mendukung penguatan Sinergi dalam memenuhi kebutuhan melalui bantuan layanan keuangan karyawan bersama Bank Mandiri.

” Kalla Group sendiri telah menyediakan jawaban bagi kebutuhan karyawannya kami memiliki Perumahan Bukit Baruga kebutuhan transportasi roda empat melalui Toyota dan roda dua melalui merek Benelli melalui Sinergi dengan Bank Mandiri karyawan Kalla group dapat memenuhi kebutuhan tersebut melalui kredit khusus yang lebih rendah,”ujarnya.

Ia berharap program tersebut dapat membantu meningkatkan kesejahteraan karyawan Kalla group sehingga dapat terus meningkatkan kontribusi positif bagi pengembangan perusahaan serta pembangunan ekonomi Indonesia.

“Antara Kalla Group dan Mandiri sudah sejak dulu selalu sejalan mitra yang baik dalam bisnis.Terima kasih Bank Mandiri program ini merupakan amanah bagi kami,”kata Solihin.

Adapun implementasi program Bank At Work ini merupakan salah satu solusi finansial yang kami berikan untuk membantu nasabah korporasi dalam mengelola kebutuhannya sehingga dapat memudahkan upaya perusahaan Mitra kami dalam mengembangkan bisnisnya tambah Angga Erlangga hanafie.

Untuk program kerjasama dengan corporate ada beberapa perusahaan yang sudah deal antara lain Pelindo,Tonasa
Nasional Garuda,Telkom,Vale Indonesia dan PT Antam (Aneka Tambang)

Adapum dana pihak ketiga (DPK) tercatat
triwulan pertama dan di kuartal pertama Rp827 Triliun secara nasional.Untuk laba alias keuntungan sebesar Rp7,2 Triliun di kuartal pertama 2019 secara nasional.

Untuk pertumbuhan kredit Bank Mandiri secara nasional sebesar Rp 790,5 Triliun semua segment kredit (all segment) secara nasional,”sebutnya.

Kerjasama tersebut dirangkaikan dengan penandatanganan MOU Bank Mandiri dan PT Kalla Group.

Report by Nina Annisa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.