Jaga Silaturrahmi,PT Bosowa Belian Motor Menggelar Gathering

MAKASSAR.DAULATRAKYAT.ID.Salah satu dealer resmi kendaraan merek alias brand automotive Mitsubishi di Makassar yakni PT Bosowa Berlian Motor (BBM) semalam menggelar gathering di Novotel Grand Shayla Makassar (8/2/2019).

Acara Gathering sekaligus untuk memperkenalkan kendaraan niaga jenis LCV alias Light Commercial Vehicle dan Triton

Pihak BBM optimis LCV dapat diterima di masyarakat sebagai salah satu kendaraan niaga yang memiliki keunggulan lebih di pangsa pasarnya dan mampu menguasai pasar di jenisnya.

Sepanjang 2018, Mitsubishi di Makassar sukses menguasai pasar kendaraan niaga jenis LCV hingga 58 persen.

Chief Operating Officer BBM Makassar, Syamsul Arifin mengatakan ada dua line up yang paling genjot penjualannya untuk kendaraan niaga ini,

“Dua jenis kendaraan niaga tersebut yakni Triton dan L300,” kat Syamsul.

Dalam event tersebut, ratusan pengusaha alIas pebisnis yang siap membawa pulang Mitsubishi pastinya dengan penawaran yang menarik yakni pemberian promo diskon hingga Rp20 juta dan cashback sebesar Rp5 juta.

“Jika aman, kita optimis bisa menaikkan market share pada tahun ini,” terang dia.

“Adapun efek dari tahun Politik saya berharap, agar agenda politik lima tahun (Pemilu) pada 17 April 2019 mendatang bisa berlangsung dengan aman tanpa masalah maka penjualan pun bisa menunjukkan trend positifnya,”ujar Syamsul.

“Kita pun optimis bisa menyentuh angka 60 persen di tahun ini,” katanya.

Untuk daerah lain, market share kendaraan Mitsubishi untuk niaga sukses menembus hingga 60 persen dengan produk andalan Triton dan L300.

“Triton dan L300 memang menjadi andalan kami. dan menguasi pasar kendaraan Niaga Ringan sebesar 54 persen,”tambahnya.

Produk Andalan Triton dan L300 dimana dua produk andalan Mitsubishi untuk menggenjot pangsa pasar, adalah L300 dan Triton.

“Untuk L300, selama ini terjual hingga rata-rata 400 unit per bulan di Sulawesi Selatan dan Barat,”sebutnya.

Untuk kelas Triton, pihaknya optimis bisa menjual lebih banyak dengan menghadirkan varian yang lebih beragam.

“Selama ini ada Triton 4×4 single cabin, dan 4×4 double cabin.Jadi untuk saat ini kita hadirkan 4×2 single cabin yang lebih cocok untuk angkutan dalam kota, harganya juga lebih ringan,” tambahnya.

Event gathering untuk customer Mitsubishi di Hotel Novotel tersebut ikut dihadiri Head of Kalimantan, Sulawesi & IBT Section PT Mitsubishi Motors Krama Yuda Heru Siswantoro, Area Coordinator Kalimantan, Sulawesi & IBT Mitsubishi Krama Yuda Motors Yohanes Erdick, serta Regional Manager PT Bosowa Berlian Motor Rustan HG dan Branch Manager Bosowa Motor Makassar Mukminin.

Penulis : Nina Nina Annisa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.