Prima Unggul Wisata Bakal Berangkatkan 4000 an Jamaah Umrah Musim Tahun Ini

Makassar.daulatrakyat.id. PT Prima Unggul Wisata kembali membuka pendaftaran seat umrah pada bulan Ramadhan 1440 Hijriah ini dan menargetkan 4000 an jamaah umrah bakal diberangkatkan musim tahun ini.

Direktur Utama PT Prima Unggul Wisata, Auliya Roati Jufri mengatakan untuk umrah Ramadhan ada dua program paket namun terbatas.

“Kami menyediakan 135 seat untuk jamaah yang ingin Iktikaf dan Nuzunul Quran.Adapun paket Nuzunul Quran yang berangkat 20 Mei hingga 10 Juni 2019 hanya 45 seat, sedangkan untuk paket Iktikaf 17 hari mulai 26 Mei hingga 10 Juni hanya 90 seat,”ungkap pemilik Travel umrah yang juga anggota Dewan Pengurus Daerah (DPD) Kesatuan Travel Haji dan Umrah Republik Indonesia (Kesthuri) Sulsel tersebut.

Ia tak ingin muluk -muluk dengan memberi harga rupiah,dimana pihaknya telah menggunakan Dollar.Keberngkatan ia jadwalkan setelah Pilpres.

“Kita butuh pertimbangan besar, dan ingin main aman.Untuk paket Nuzunul Quran kita banderol USD 2.800 sedangkan paket iktikaf hanya USD 2.500,”sebutnya.

Sekedar info Prima Unggul Wisata musim lalu tepatnya pada 1439 ada 3000 an jamaah Umroh telah diberangkatkan. Khusus musim 1440 Hijriah ia menargetkan sekira 4000 an jamaah dan ada sekira 200 an jamaah bodong Abu Toura bakal diberangkatkan juga musim ini.

Terkait perjalanan ibadah haji dikatakan Auliah,pihaknya masih sementara proses ijin di kementrian agama.

 

Penulis : Nina Annisa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.