Prima Unggul Travel Utamakan Kuantity dan Pelayanan Jamaahnya

Makassar.daulatrakyat.id.PT Travel Prima Unggul hari ini tepatnya tanggal 24 Oktober 2018 memberangkatkan memberangkatkan 143 jamaah dengan pesawat Lion Air dari pesawat langsung Makassar Jeddah.

Direktur Prima Unggul Travel Auliyah Rioaty Jufri mengatakan program umroh tersebut selama 12 hari.Ada yang mengambil paket bintang lima (5) dan adapula paket hotel bintang tiga (3).

“Jadi kita sendiri dari pihak Prima Unggul menyediakan paket andalan yang terdiri dari paket Reguler dan Irreguler.Reguler ini terbagi dua ada reguler hotel bintang lima dan paket hotel bintang tiga,”ujarnya di Cafe The Boss Siang tadi.

Adapun jarak hotel bintang lima (5)  dan empat (4) tidak jauh hanya sekira 400 sampai dengan 500 meter.

“Makanya kita ambil bintang 4 di harga bintang 5 ini kita kenapa kita bilang paket andalan dari kami karena itu harganya sesuai dengan harga bintang 4 tapi kita bisa merasakan fasilitas hotel bintang lima,”kata Auliyah.

Dijelaskan Auliyah paket tersebut merupakan paket konvensi Januari-april 2019 fasilitas hotel Bintang tiga (3) selama 12 hari Rp22 juta,Bintang lima (5)
selama 12 hari Rp24.500.000.

Awal Ramadhan 2019 Prima Unggul untuk paket Hotel bintang 3 selama 9 hari sebesar
1550 USD,untuk perjalana umroh selama 12 hari sebesar 1875  USD dengan menggunakan pesawat Lion Air.

“Diakhir  Ramadhan atau saat I’tiqaf untuk paket Hotel bintang 5 sebesar 3600 USD menggunakan pesawat Garuda,Hotel Bintang 3 sebesa3 2500 USD dan pesawat Garuda dan untuk paket full Ramadhan hotel bintang 3 sebesar 2900 USD,”jelasnya.

Untuk bulan November,Prima Unggul ada paket program umroh pengabdian khusus bagi jamaah yang gagal berangkat dengan syarat melampirkan kwitansi transaksi umroh dari travel sebelumnya.

“Alhamdulillah program umroh pengabdian ini upaya kami untuk membantu jamaah yang gagal berangkat ibadah kemarin dengan harga yang kami banderol sebesar Rp17.500.000 khusus jamaah yang gagal berangkat musim lalu tahun 1439,”ungkapnya.

Adapun jamaah umroh pengabdian yang akan kami berangkatkan menggunakan pesawat Lion Air sebanyak 200 orang jamaah hingga bulan Desember 2018.

“Mereka akan berangkat pada musim umroh 1440 tahun ini mulai tanggal 6 dan 13 November hingga bulan Desember dengan target jamaah umroh Reguler dan Pengabdian sebanyak 5000 orang,”jelasnya.

Terkait menguatnya dollar terhadap Rupiah saat ini diakui Auliyah harga paket yang ditawarkan pihak Prima Unggul Travel tidak berubah.

“Kami memang bisnis namun kami tetap mengutamakan kuantity,kendati dollar naik harga kami tetap sama,yang kami kurangi hanya profit,”terangnya.

Ia tak ingin muluk-muluk memberikan harga promo dan menyebutkan jumlah jamaah,yang penting kata dia pihaknya tetap menomor satukan pelayanan.

“Alhamdilillah disetiap area kunjungan ibadah dan akomodasi jamaah kita ada tim heandling yang akan membimbing dan mengatur jamaah dengan baik.Tentunya pembimbing yang sudah teruji dan terpercaya dalam urusan umroh dan tahu betul ilmu,tata cara dan syariat Islam dalam beribadah,”pungkasnya.

 

Penulis : Nina Annisa

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.