Prestasi Tertinggi Kemenag Sulbar Mendapat Penghargaan Dari Menteri Agama

 

Foto : Humas Kemenag Prov Sulbar

Daulatrakyat.id,Jakarta-Menteri Agama RI H. Lukman Hakim Saifuddin memberikan penghargaan kepada kepala kanwil  kemenag sulbar H. Muhdin atas penyerapan anggaran kementerian agama RI Tertinggi

Penyerahan piagam ini disaksikan oleh para pejabat eselon I Pusat, para Rektor UIN/IAIN/IHDN,  Staf khusus menteri Agama, para pejabat eselon II pada kantor pusat, para kakanwil kemenag provinsi, para ketua Stain/Stakn/STABN/STHAN/STAKATN serta kepala bagian keuangan unit eselon I pusat pada acara evaluasi penyerapan anggaran tahun 2017 dan lounching transaksi pembayaran non tunai di auditorium H. Rasyidi kemenag RI jalan M. H. Tamrin no. 6 jakarta pusat, senin,30 Oktober 2017.

H. Muhdin usai menerima penghargaan tersebut mengatakan rasa syukur dan terima kasihnya kepada seluruh jajaran kemenag provinsi Sulawesi Barat.

“Kepada seluruh ASN kemenag sulbar, saya ucapkan terima kasih atas usaha dan kerja nyata dalam menjalankan tugas dan fungsi sebagai pelayan masyarakat, khususnya pada realisasi anggaran  ini, kita memperoleh nilai tertinggi 76, 58 setelah itu kanwil kemenag aceh dengan nilai 75, 68 diurutan kedua dan kanwil kemenag sulsel  sebagai terbaik ketiga  dengan angka 75, 21 dan kita satu-satunya kanwil yang tidak ada pagu minusnya.” ujar H.Muhdin.

Capaian prestasi,menurut Muhdin tak lepas dari kerja keras dalam membangun program yang sesuai perencanaan dan renstra yang ada, juga karena terciptanya koordinasi dan kerjasama antar semua satker yang ada dalam lingkup kanwil kemenag sulbar.

Ia berharap bahwa, prestasi ini dapat dipertahankan dengan tetap melakukan koordinasi dan kerjasama yang baik, dengan tetap mengacu pada  mekanisme yang ada.

“Semua program dan kegiatan harus tepat sasaran, tepat jumlah, tepat proses dan tepat hasil disitulah kuncinya,”ujarnya

Dalam wawancara dengan team inmas kanwil kemenag sulbar,Muhdin menitipkan pesan, bahwa, ” Apa yang selama ini kita canamkan, kepada semua satker, para ASN kemenag sulbar, Alhamdulillah berbuah manis dengan berbagai prestasi yang kita capai, untuk mempertahankannya kita harus tetap bekerja dengan membangun koordinasi dan kerjasama disemua sektor, sehingga insyaAllah kita bisa meraih kesuksesan dalam segala hal dan tetap menjadi yang terbaik ” tutup Kanwil Kemenag Sulbar ini dengan penuh semangat.

Penulis : Alan
Eitor      : Salim Majid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.