Prabowo-Sandi Bakal Sambangi Luwu dan Morowali

Makassar.daulatrakyat.id.Panglima PAS 08 Sulsel Ryan Latief telah calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno untuk bersama-sama mengunjungi Kabupaten Luwu Raya di Kota Palopo.

Panglima PAS08 Ryan latief mengatakan kunjungan tersebut bakal berfokus ke Soroako.Kunjungan ini sangat penting bagi capres cawapres Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno

“Pasangan pada Pilpres dengan nomor urut 2 tersebut di Soroako menemui para buruh tambang yang ada di Lutim dan Morowali yang merupakan kawasan Tambang Nikel terbesar di dunia dengan sejuta persoalan yang dihadapi,”kata Ryan.

Menurutnya persaingan buruh asing China yang semakin mengancam keberadaan buruh lokal kata panglima PAS08 Ryan Latief yang juga ketua serikat buruh kimia energi Pertambangan KEP.KSPSI SulSel sekaligus ketua Relawan PAS08 ini.

“Banyaknya buruh asing bukan hanya disulsel tetapi jaringan ini sampe ke Morowali Sulawesi Tenggara,”tambahnya.

Kehadiran Prabowo Sandi di Palopo untuk menemui seluruh Masyarakat Luwu raya dan berkunjung ke Istana Luwu kerajaan tertua di sulawesi dengan sejuta sejarahnya Istana Luwu.

Diketahui hari  Panglima PAS08 Ryan Latief akan bertolak ke Jogja dan Solo bersama rombongan Ketua PPIR Kolonel Agus dan Beberapa Ketua Divisi PAS08 melakukan nyekar ke 3 yakni makam Jenderal Besar TNI yaitu Jendral Besar Soedirman diJogja,Letjen Soeharto di Solo serta Makam Jendral Besar Nasution di Jakarta sekaligus menghadap ke Ketua Pemenangan nasional Jenderal TNI Purn Joko Santoso di jadwalkan bertemu di Solo besok tanggal 18 Novembet 2018.

“Insyah Allah  kita juga akan bertemu ketemu Capres Prabowo Sandi mengantarkan amanah masyarakat Sulsel khususnya Luwu Raya Agar Prabowo Sandi hadir diTanah luwu,”ungkap Ryan.

Ia optimis dan yakin gerakan 80 persen suara Prabowo Sandi akan tercapai di Sulsel yang merupakan provinsi demokrasi.

“Kalau mau belajar berdemokrasi datanglah di Sulawesi Selatan banyak sejarah manis tentang berdemokrasidi sulsel,”pungkas Ryan Latief.(*)

 

Editor : Nina Annisa

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.