PPK Kecamatan Pasimarannu Langsung Rakoor Pemilu Usai Terima Logistik Pemilu

Selayar, daulatrakyat.id – Logistik Pemilu yang tiba di Kecamatan Pasimarannu, Sabtu (13/4/2019), pihak PPK Kecamatan Pasimarannu, melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) Pemilu, yang berlangsung di aula Bonerate, Kecamatan Pasimarannu, Sabtu (13/4/2019).

Rakoor tersebut dihadiri, Camat Pasimarannu, H. Askari, Danramil 03 Pasimarannu, Kapten Lukman, Kapolsek Pasimarannu AKP Kaharuddin, SE, SH, MH, Pamatwil Iptu Drs. Muh. Idris, Ketua PPK Kamaruddin dan Sekertaris. Ketua Panwascam Iskandar, Kepala Desa se Kecamatan Pasimarannu, Ketua dan anggota PPS se Kecamatan Pasimarannu serta anggota Polres dan Polsek dan undangan lainnya.

Ketua PPK Kecamatan Pasimarannu, Iskandar mengharapkan, kiranya pemerintah tingkat Desa dapat membantu pelaksnaaan pemungutan dan penghitungan suara pemilu 2019 seperti keperluan alat bantu penerangan berupa genset.

Penghitungan suara dari hasil Pemilu tingkat PPS ke PPK direncanakan tanggal 18 April 2019.

Dikatakan pula bahwa kiranya petugas Linmas mengikuti Bimtek / pelatihan pada hari Ahad, 14 April 2019.

Pendistribusian Logistik di 8 Desa di Kecamatan Pasimarannu akan dilaksanakan, mulai hari Ahad (14/4/2019) khusus Desa Lambego dan Desa Komba Komba, sementara Desa lainnya sebanyak 6 Desa, akan logistik pemilu akan didistribusikan pada tanggal 15 April 2019.

Sementara Kapolsek Pasimarannu, AKP. Kaharuddin bersama Pemerintah Kecamatan serta Danramil 03/Pasimarannu, telah melakukan pengecekan lokasi di masing masing TPS.

Kapolsek dan Petugas Linmas yang bertugas di TPS, wilayah Kecamatan Pasimarannu sebagian besar tidak memiliki uniform lengkap.

Kapolsek Kaharuddin juga sampaikan terkait masalah penerangan dan Komunikasi, diharapkan pihak pemerintah Desa memberikan dukungan penuh dan khusus listrik agar tetap di nyalakan di masing masing Desa guna mendukung pelaksnaan tahapan pemilu 2019.

Pembuatan TPS di masing masing Desa agar mendapat dukungan dari pemerintah masing masing Desa. Juga ditekankan kepada operator komunikasi jaringan seluler memperhatikan jaringan terutama pada hari pemungutan suara pemilu 2019. (Nur Akim)

PPK Kecamatan Pasimarannu Langsung Rakoor Pemilu Usai Terima Logistik Pemilu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.