PORAD 2018 Dibuka Wakasad Letjen TNI Tatang Sulaiman

Makassar.daulatrakyat.id.Pekan olah raga Angkatan Darat (Porad) ke-VIII tahun 2018 secara resmi dibuka Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) Letnan Jenderal TNI Tatang Sulaiman, bertempat lapangan Sapta Marga Akmil Magelang Jawa Tengah, Sabtu (21/07/2018).

Porad yang direncanakan berlangsung selama 11 hari  itu, diikuti sebanyak 18 kontingen se Angkatan Darat dengan jumlah atlet kurang lebih 2.400 atlet, yang mempertandingkan tujuh cabang olah raga, yaitu sepak bola, bola volli, tinju, atletik, tenis lapangan, renang dan karate.

Kasad Jenderal TNI Mulyono, dalam amanatnya yang dibacakan Wakasad berharap, agar peserta bertanding secara sportif dan jujur dengan dilandansi jiwa kesatria dan semangat pantang menyerah. Selain itu, peserta diminta juga untuk tampil sebagai kontingen yang simpatik dan mendapat pengakuan tulus terhadap prestasi yang dicapai melalui perjuangan yang gigih, sportif dan jujur sebagai dasar kehormatan.

“Porad ini, bukan saja sebagai ajang kompetisi dan wahana seleksi guna menghadapi Piala Panglima TNI tahun 2018, namun sekaligus sebagai sarana perekrutan potensi atlet-atlet berbakat yang nantinya diharapkan dapat berprestasi di berbagai event olah raga lain. Baik pada skala nasional maupun internasional,” tegas Kasad.

Hadir dalam acara, Irjenad, para Asisten Kasad, Komandan/Direktur/Kabalakpus jajaran Angkatan Darat serta para Dankontingen perwakilan Kotama.(*).

 

Editor : Nina Annisa

 

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.