Polsek Walenrang Amankan 3 Pelaku Cabul

Palopo.daulatrakyat.id.Seorang mahasisiwi dari salah satu perguruan tinggi di Palopo berinisial HS (18 tahun) warga Kel. To’bulung Kec. Bara Kota Palopo, pasrah menerima perlakukan 3 lelaki, hinga terpaksa kehilangan mahkota kewanitaanya.Senin 28/1/2019 disebuah gubuk di Dusun. Batu Buaja, Desa. Tombang, Kec. Walenrang, Kab. Luwu.

Bermula HS menerima ajakan AI (18 tahun) warga Dusun dengan alamat Batu Buaja, Desa. Tombang, Kec. Walenrang, Kab. Luwu. melalui telepon untuk makan buah durian, keduanya pun kemudian berjalan kaki menuju sebuah kebun yang berada di atas perbukitan.

Setelah makan buah durian, HS tidak menyangka jika AI mempunyai niat yang tidak baik, di sebuah gubuk didalam kebun, HS diajak untuk berhubungan badan, ajakan AI ditolak, namun tidak kuasa untuk melakukan perlawanan, akhirnya HS pasrah disetubuhi hingga dua kali.

Tidak sampai disitu nasib yang menimpa HS. ketika teman AI ( BA / 29 tahun dan HAS / 16 tahun) datang, HAS pun melakukan perbuatan yang sama diakukan oleh HI. karena HS meronta BA pun memegangi tangan Hs hingga HAS selesai melampiaskan nafsunya.

Kapolsek Walenrang AKP. Rafli dalam keterangannya membenarkan telah mengamankan 3 orang pelaku perbuatan cabul berinisial AI, BA dan HAS, atas partisipasi pemerintah dan warga setempat,

Ketiganya Rabu kemarin menyerahkan diri,di jemput Polisi dan dibawa ke Polsek Walenrang.

Diketahui saat ini AI, BA dan HAS maih dalam pemeriksaan intensif pihak penyidik Unit Reskrim Polsek walenrang. terang AKP. Rafli.(*/lina)

Editor : Nina Annisa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.