Polres Luwu Gelar Upacara Kenaikan Pangkat

Luwu.daulatrakyat.id. Dalam rangka upacara kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi personil polres Luwu dirangkaikan dengan acara pelepasan personil polri polres luwu yang memasuki masa purna bhakti 2018 di halaman Polres luwu Rabu (2 /1/2019).

Pelaksanaan upacara korps rapor kenaikan pangkat 32 personil dipimpin langsung oleh Kapolre Luwu AKBP Dwi Santoso SIk.

Dwi mengharap dengan kenaikan pangkat kedepannya harus disertai dengan peningkatan kinerja dan profesionalisme dibidang atau tugas masing-masing, Upacara korps rapor ini hendaknya dijadikan motivasi kepada seluruh personil polri untuk meningkatkan disiplin dan kinerja yang promoter.

“Kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi tidak datang begitu saja, itu membutuhkan proses panjang dan harus pula didukung oleh kinerja yang baik, standar perilaku yang baik, disiplin dan menjaga kode etik kepolisian” ujarnya.

Selain itu kapolres juga berterima kasih kepada para istri (bhayangkari) yang setia mendampingi dan memberi suport dalam melaksanankan tugas suami.

Dalam hal ini juga pelaksanaan upacara kenaikan pangkat dilanjutkan dengan ramahtama pelepasan personil polres luwu yang memasuki purna bhakti 2018. (lina)

 

Editor : Nina Annisa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.