Polda Sulbar Termasuk Terbaik Dalam Pengelolaan Anggaran

Mamuju.daulatrakyat.id- Polda Sulbar kembali mendapat penghargaan dari Kementerian Keuangan RI Dirjen Perbendaharaan Kanwil Sulbar terkait pengelolaan keuangan.

Ketiga prestasi itu adalah pertama kinerja pengelolaan keuangan di lingkup Satker SPIPIM Polda Sulbar, Kedua dari Polres Mamuju dan ketiga dari Bid Keuangan Polda Sulbar.

Pecapaian prestasi dalam pengelolaan anggaran di umumkan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Sulbar, Saiful Islam MBA.Ph.D di aula Polda Sulbar Senin, 20 Agustus 2018.

Penghargaan Dalam Kinerja Pengelolaan Anggaran di Lingkup Polda Sulbara

“Hal tersebut sangat membanggakan bagi kita semua, perlu kita ketahui polda sulbar ini baru terbentuk, tetapi prestasinya sangat luar biasa,”tuturnya.

Kapolda Sulbar dalam arahanya mengapresiasi atas kinerja personilnya.

“Terus terang saya bangga dengan kinerja personil saya, meski SDM di sulbar sangat kurang tetapi dengan penghargaan ini sudah membuktikan bahwa SDM disulbar cukup berkualitas”, ungkapnya.

Ia pun mengharapkan prestasi yang didapat hari ini dapat di pertahankan.

“Dengan penghargaan ini kinerja personil lebih meningkat dan tetap dipertahankan, dan bisa lebih di tingkatkan, karena tugas pokok kepolisian kedepanya tidak akan semakin mudah, tetapi semakin sulit,” harap Jenderal Bintang Satu di jajaran Polda Sulbar.

Dengan demikian, menurutnya prestasi itu tak membuat cepat berpuas hati, terus berkarya untuk sulbar yang lebih maju dan kondusif.

Sumber :Humas Polda Sulbar
Editor     :Salim Majid

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.