Polda Sulbar Suarakan Komitmen Penegakan Hukum yang Cepat, Tepat dan Tuntas

Mamuju.daulatrakyat.id-Paradigma Polri yang terus berubah khususnya dibidang pelayanan publik menjadi hal urgen demi mewujudkan kepercayaan publik.

Untuk menjaga kepercayaan publik tersebut. Salah satu bidang reserse Polri mulai melakukan terobosan baru yang disebut Reserse rasa baru.

Hal inilah yang dilakukan Kabareskrim Polri yang dijabat oleh Komjen H Arief Sulistyanto Msi pada 17 Agustus 2018 lalu, telah melakukan perubahan di awal tahun 2019.

Seperti penandatangan komitmen integritas dengan penyajian reskrim rasa baru kepada masyarakat dalam penegakan hukum/ penyidikan yang cepat, tepat dan tuntas.

“Reskrim rasa baru” ini akan melakukan pembenahan demi peningkatan pelayanan yang lebih maksimal kepada masyarakat mulai dari penegakan hukum hingga penyidikan yang lebih cepat, tepat dan tuntas.

Konsep dan komitmen tersebut telah ditindaklanjuti Polda Sulbar, dengan membenahi aspek penegakan hukum.

Bahkan Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si beserta seluruh jajaran Polda Sulbar termasuk PJU ikut menyuarakan komitmen integritas reskrim rasa baru demi peningkatan layanan pada Rabu (16/1/19) di Anjungan Pantai Manakarra Jl. Yos Sudarso Mamuju.

Kapolda Sulbar seperti disampaikan Kabid Humas AKBP Hj. Mashura bahwa fakta integritas tersebut sekaligus membuktikan satu perubahan di tubuh Reskrim Polda Sulbar kedepan akan semakin baik.

Penerapan Komitmen integritas yang di sebut dengan “Reserse Rasa Baru” ini diharapkan akan betul-betul dirasakan oleh masyarakat dengan penekanan angka kejahatan dan pengungkapan kasus yang lebih cepat, tepat dan tuntas.

Sumber :Humas Polda Sulbar
Editor     :Salim Majid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.