Polda-Pemprov Sulbar Akan Gelar Dzikir Akbar di Pantai Manakarra

Mamuju.daulatrakyat.id-Polda Sulbar bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Sulbar akan menggelar Shalawat dan Dzikir Akbar.

“Acara ini merupakan upaya dalam rangka mendukung dan menyukseskan pemilihan umum (pemilu) 2019 mendatang yakni Legislatif dan Pilpres,” kata Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharudin Djafar seperti dikutip Kabid Humas AKBP Hj. Mashura.

Senada, Kabid Humas Polda Sulbar mengatakan, kegiatan shalawat dan dzikir akbar yang akan digelar kedepan merupakan upaya untuk membangun persatuan dan kesatuan umat, baik dalam menegakkan syariat agama maupun dalam membangun komitmen sosial dalam menyukseskan pelaksanaan pesta demokrasi di sulawesi barat.

Menurutnya belum lama ini, polda sulbar sukses mengawal pesta demokrasi pemilukada serentak 2018 di kabupaten polman dan mamasa. Tentu kata dia tak lepas dari dukungan dan partisipasi seluruh pihak.

Acara shalawat dan dzikir akbar yang akan dipandu langsung oleh Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf mengusung tema “dengan semangat solidaritas dan netralitas, TNI-POLRI siap mengamankan Pileg tahun 2019 demi menjaga keutuhan NKRI di wilayah Provinsi Sulbar”.

Kegiatan tersebut diharapkan akan kembali mewujudkan pesta demokrasi yang aman dan lancar.

“Mari mewujudkan situasi kamtibmas yang tetap kondusif di wilayah hukum Polda sulbar melalui kegiatan keagamaan”, imbuhnya

Sebab itu, dia mengajak dan mengundang seluruh umat muslim di Provinsi sulbar untuk  menghadiri acara shalawatan dan dzikir akbar, yang akan di laksanakan pada hari jumat (3/8/18) di Anjungan Pantai Manakarra Kabupaten Mamuju.

Sumber :Humas Polda Sulbar

Editor     : Salim Majid

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.