Pilgub, Ini Pesan Indah

Daulatrakyat.id, Luwu Utara– Sehari menjelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan, Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani, mengimbau kepada seluruh masyarakat Luwu Utara yang telah memiliki hak pilih untuk menggunakan hak pilihnya dengan sebaik-baiknya.

“Mari kita jaga kondusivitas pelaksanaan Pilkada besok. Kepada seluruh penyelenggara, agar melaksanakan tugasnya dengan baik, serta memberikan jaminan kepastian dan kenyamanan kepada masyarakat yang memiliki hak pilih untuk dapat menyalurkan hak pilihnya besok,” pesan Indah, di sela-sela kunjungannya di Kecamatan Malangke Barat, Selasa kemarin (26/6/2018).

Tidak hanya kepada penyelenggara Pemilu, Bupati Indah juga berharap kepada seluruh tim sukses pasangan calon untuk senantiasa menjaga dan menjunjung tinggi asas langsung, umum, bebas dan rahasia (LUBER), sehingga pelaksanaan Pilkada Serentak berjalan sesuai yang diharapkan, yakni aman, damai dan bermartabat.

“Satu hal yang pasti bahwa pemerintah siap untuk memfasilitasi jika sewaktu-waktu ada masyarakat yang membutuhkan kendaraan model transportasi apa saja, mulai dari kendaraan roda empat, roda dua, bahkan juga perahu. Kita siap untuk memfasilitasi agar masyarakat betul-betul bisa menyalurkan hak pilihnya dengan baik,” kunci Indah. (jal)

 

Editor : Nina Annisa

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.