PIFAF 2018 Ditengah Jamuan Makan Malam, Ternyata Kapolda Sulbar Fasih Berbahasa Asing

Mamuju.daulatrakyat.id-Mungkin tak banyak yang tahu. Ternyata orang nomor satu di jajaran kepolisian daerah sulbar ini fasih berbahasa asing.

Ditengah jamuan makan malam Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si bersama para peserta Pifaf 2018 nampak berbincang santai dengan peserta Pifaf.

Didampingi Kabid Humas Polda Sulbar, Jenderal Polisi Bintang Satu ini nampak bercengkarama dengan peserta dari Negara Cina Taipei. Dengan keahlian bahasa asing yang dimiliki, Kapolda Sulbar ini berbagi pengalaman.

Hadir dalam acara Dinner With The Regent and Official Of Polewali Mandar, seluruh peserta pifaf dan tamu undangan lainnya yang diselenggarakan di tribun rujab Bupati Polman Rabu kemarin, 1 Agustus 2018.

Kapolda Sulbar, Bupati Polman dan salah satu peserta Pifaf Berbincang Santai Dijamuan Makan Malam. (Dok:dr)

Didampingi penerjemah, Bupati Polman memberikan sambutan dengan mengucapkan terimakasih dan selamat datang kepada seluruh peserta pifaf dan tamu undangan lainnya.

Sementara itu, Kapolda Sulbar mengapresiasi kegiatan PIFAF atau Polewali Mandar International Folk And ART Festival.

Menurutnya, melalui kegiatan ini tentunya akan mendukung peningkatkan kinerja kepariwisataan Indonesia sebagai sektor andalan pembangunan nasional.

Demi kelancaran even tersebut. Dukungan dan jaminan keamanan dari orang nomor satu di jajaran kepolisian daerah Sulbar patut di apresiasi.

Event Polewali Mandar International Folk And ART Festival (Pifaf) ini, diikuti oleh 7 Negara termasuk tuan rumah (Indonesia) yang terdiri dari Grouf CIOFF yaitu : Thailand (26), Cina Taipei (15), Kroasia (34), Polandia (25) dan Meksiko (26) dan Latvia (19) peserta.

Peserta PIFAF Saat Dijamu Makan Malam

Sumber :Humas Polda Sulbar

Editor :Salim Majid

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.