PHRI dan IHGMA Sulsel Peduli Lombok

Makassar.daulatrakyat.id.BPC PHRI Sulsel dan IHGM se Sulsel mengadakan penggalangan dana yang sebagai wujud kepedulian pengurus PHRI dan IHGMA dalam membantu rekan dan saudara yang tertimpa bencana alam.

Waktu untuk penggalangan dana dibuka mulai hari ini selama lima hari dan sudah terkumpul Rp55 juta.

Ketua DPD PHRI Sulsel Anggiat Sinaga mengatakan sampai saat ini sudah ada 73 perusahaan seperti hotel, restoran rumah makan dan juga café yang turut berpartisipasi, seperti Hotel Claro Makassar, Aston hotel, Myko Hotel Panakkukang, UluJuku, Pantai Gapura, Aryaduta, dan masih banyak lagi.

“Kita berharap PHRI dan IHGMA sulsel bahu membahu menggalang dana memulai melakukan hal yang kecil ini dan akan menjadi nilai ibadah bagi kita dan menjadi doa bagi saudara-saudara kita di Lombok,”kata Anggiat

Ditambahkan Anggiat tanpa harus mempolitsir ia optimis kegiatan tersebut akan menjadi lokomotif bagi semua stekholder untuk bergerak membantu.

Sementara itu Andi Junaidi
Ketua IHGMA sulsel mewakili pengurus mengucapkan terima kasih pada semua GM Hotel,Restauran dan Cafe.

“Kami juga mengapresiasi karyawan-karyawan yang ikut dalam donasi yang kami buat,”ujarnya.

Ali Wasekjen IHGMA pusat menambahkan aksi sosial tersebut
merupakan bentuk kepedulian dan kebersamaan kita.

“Ini kepedulian kita sebagai masyarakat Indonesia terhadap saudara-saudara kita di lombok yang terus menerus mendapat cobaan bencana alam,”terangnya.

Hadir pada jumpa pers tersebut memimpin do’a yakni Dr. H. Abdul Wahid Haddade, Lc. M. HI salah satu anggota Majelis Ulama Indonesia (MUI).

 

Penulis : Nina Annisa

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.