Phinisi Point Cari Putra Putri Berbakat Lewat “Pipo Hunt 2018”

Makassar.daulatrakyat.id Setahun mengepakkan sayap di Kota Makassar, membuat Phinisi Point untuk terus tampil maksimal.

Sukses dengan sejumlah kegiatan menarik setiap bulannya, Phinisi Point kembali akan menggelar ajang pencarian brand ambassador Phinisi Point melalui event bergengsi “ Pipo Hunt 2018”.

Menyasar Pria dan Wanita berusia 16 – 27 Tahun, para kandidat Pipo Hunt nantinya tak hanya diseleksi melalui tampilan fisik semata, tapi juga dari kepribadian, pola pikir, wawasan, serta cara berkomunikasi mereka baik di dalam grup internal maupun eksternal grup Phinisi Hospitality.

“ Karena dari kegiatan ini akan kami rekrut karyawan-karyawan baru di Phinisi Hospitality grup. Jadi, selama mereka menjabat sebagai brand ambassador, akan kami nilai juga, sebagai bahan pertimbangan apakah layak untuk bergabung atau tidak,” Kata GM Phinisi Point, Anggraini, Rabu (29/8/2018).

Pedaftaran Pipo Hunt dibuka sejak 15 Agustus 2018 hingga 15 September 2018. Adapun syarat yang harus dipenuhi calon pendaftar yakni, berstatus WNI dengan usia 16 – 27 tahun, memiliki tinggi badan minimal 165 cm untuk wanita dan 170 cm untuk pria, berkepribadian yang baik, berpenampilan menarik dan percaya diri, melampirkan foto close up berukuran 3R dan Fotocopy KTP/tanda pengenal lainnya masing-masing 1 lembar, mampu berkomunikasi dengan baik, memiliki bakat dan keahlian khusus, bersedia mengikuti segala aturan dan ketentuan yang berlaku, bersedia menjalankan tugas sebagai brand ambassador Phinisi Point, serta membayar biaya registrasi senilai Rp 100.000.

“ Peserta yang terpilih nantinyaakan mendapatkan banyak benefit dan ilmu dari kami. Karena kami tak ingin menghadirkan model biasa, tapi model yang luar biasa dengan sejumlah kemampuan dan pengalaman yang menarik,” ujar Angki, sapaan Anggraini.

Sementara itu, Ketua Penyelenggara Pipo Hunt, Andi Arie Jalante menyampaikan, seluruh peserta akan diseleksi oleh orang-orang yang ahli di bidangnya.

Sehingga, yang masuk hingga ke babak Grand Final nantinya, adalah peserta yang telah diakui kemampuannya.

“Dari Pipo Hunt kita akan mengakui bahwa cantik bukanlah segalanya. Butuh kecerdasan, etika, wawasan, dan kemampuan yang lebih sebagai pendukung dari kecantikan tersebut. Kalau cantik saja, untuk apa?,” tuturnya.

Adapun jadwal kegiatan Pipo Hunt, kata Arie, difokuskan selama bulan September 2018. Dimulai pembukaan 15 Agustus – 15 September, kemudian technical meeting peserta 19 September, dilanjutkan pada 20 September untuk kelas pembekalan, kecantikan, dan visit media.

Pada 21 September akan diadakan talent show dan 22 September memasuki babak penyisihan, dan Grand Final dijadwalkan jatuh di tanggal 23 September 2018.

“Semoga proses pemilihan ini berjalan lancer dan sesuai rencana,” harapnya.(*)

 

Editor : Nina Annisa

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.