Personil Polda Sulbar Gotong Royong Percepat Pembangunan Masjid Jabal Rahma

Mamuju.daulatrakyat.id- Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si bersama para Pejabat Utama lainnya bergotong royong dalam pembangunan Masjid Jabal Rahma di Kompleks Mapolda Sulbar Kalubibing Jumat. 23 Nopember 2018.

Dengan diiringi lantunan shalawat nampak seluruh personil lebih bersemangat mencampurkan material bangunan seperti krikil, semen, pasir dan lainnya untuk mambantu pembangunan masjid.

Brigjen Pol Baharudin Djafar menyampaikan bahwa untuk mencari keridhoan Allah sangatlah penting karena dengan itu hidup kita akan lebih lapang dan tenang, ya salah satu caranya dengan membantu pembangunan masjid ini.

Menurutnya membangun rumah Allah Subuhanahu Wataalah di dunia maka Allah akan bangunkan kita satu istana di syurga.

“Membangun masjid itu bukan hanya dengan bantuan uang dan material namun bantuan tenaga juga termasuk ibadah yang besar disisi Allah,” kata Kapolda.

Kapolda Sulbar menyampaikan pula, dengan kegitan ini ada beberapa manfaat yang didapatkan selain menjadi ladang pahala untuk semua yang bekerja, olahraga juga tetap jalan malah hasilnya lebih efektif.

Dengan kegiatan ini lanjut dia, hubungan emosional antara sesama personil pun akan semakin meningkat sehingga dampaknya akan lebih bersinergi dalam pelaksanaan tugas.

” Ini juga akan menumbuhkan rasa cinta kepada rumah-rumah Allah yang ditandai dengan makmurnya Masjid ini kedepan In Syaa Allah,” ungkapnya.

Selain itu, Jenderal Pol Bintang Satu ini juga mengharapakan Masjid Jabal Rahmah Polda Sulbar ini bisa finising pada waktunya di akhir bulan Desember 2018.

” Semoga  bisa cepat selesai dan dimanfaatkan sebagai sarana ibadah dan lebih dekat dengan Allah Subuhanahu Wataalah,” kata Kapolda Sulbar sebagaimana disampaikan Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Hj Mashura.

” Dengan usaha dan doa kami yakin In Syaa Allah Masjid Jabal Rahmah bisa di gunakan tepat pada waktunya,” sambungnya.

Sumber :Humas Polda Sulbar

Editor    : Salim Majid

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.