Perkenalkan Nama Baru,Hotel Claro Gelar Funbike

Makassar.daulatrakyat.id. Anggota klub-klub sepeda di kota Makassar boleh bersenang hati, pasalnya menyambut Fun Bike Claro. CLARO Makassar yang dulu bernama Grand Clarion Hotel Makassar menyelenggarakan Fun Bike Claro, Minggu (15/07/2018).

Ricwan Wahyudi, Marcom Manager Claro Makassar mengatakan event ini merupakan kegiatan puncak dari rangkaian ulang tahun hotel Claro Makassar.

Kegiatan Fun Bike tersebut bertujuan untuk memperkenalkan nama dan logo baru dari claro Hotel Makassar yang diikuti 2000 orang peserta dari Kota Makassar dan luar Kota Makassar,bertemakan Sehat Pangkal Sejahtera.

Menurutnya tema tersebut diambil agar semua karyawan disemua lini divisi dapat merasakan manfaat sehat dari kegiatan bersepeda yang berhadiah doorprize senilai Rp 150juta.

“Kenapa acaranya fun bike soalnya fun bike ini sekarang merupakan salah satu healthy life style yang lagi booming,” jelas pria yang akrab disapa Yudi ini.

Yudi menambahkan, untuk rute fun bike berjarak sekitar 17 km dimulai dan berakhir di Claro Hotel Makassar di Jl. AP Pettarani Makassar.Adapun syaratnya,peserta cukum membayar Rp50 ribu saja.

” Start Fun Bike Claro dilepas oleh kapolda sulsel Irjen Pol Umar Septono , Komando Daerah Militer (Kasdam) XIV Hasanuddin Brigjen TNI Budi Sulistijono, Komisaris Utama bapak Wilianto Tanta dan Direksi Raymon Arfandy dimana mereka nantinya juga akan mengundi hadiah utama Umrah dan 1 unit sepeda motor Honda,”ungkap Yudi.

Ada kejadian spontan yang terjadi ketika pengundian Umroh, panitia hanya menyediakan 1 hadiah umroh untuk di undi tapi ada spontanitas dari Komisaris utama Wilianto Tanta yang langsung memberi tambahan 1 hadiah Umrah pada saat pengundian tersebut.(*).

Editor : Nina Annisa

 

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.