Pengcab PMII Kabupaten Gowa, Gelar Silaturahim dan Dialog Awal Tahun

Makassar.daulatrakyat.id – Pengurus Cabang (Pengcab) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Gowa, menggelar silaturahim dan dialog awal tahun di Gedung NU Sulawesi Sulawesi, Universitas Islam Makassar, Rabu (9/1/2019).

Berdasarkan rilis yang diterima Biro daulatrakyat.id, bahwa kegiatan itu dihadiri Sekretaris Deputi Bidang Pengembangan Pemuda Kemenpora RI, H. Amar Ahmad,
Ketua Umum PC. PMII Gowa,
Muh. Rezky, Komisariat PMII Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin, Makassar dan Komisariat Universitas Islam Makassar.

Muh. Rezky mengatakan bahwa,
memasuki tahun 2019 ini, perlu ada terobosan dan perhatian kepada pemuda dalam menghadapi tantangan zaman. Era Globalisasi atau era millenial adalah tantangan terberat bagi pemuda.

Sementara “Wakil Rektor bidang alumni dan kemahasiswaan UIM, Abd. Rahim Mas. P. Sanjata berpesan bahwa dalam berlembaga harus ada perhatian, sehingga mampu menunjukkan kebermanfaatannya,”
tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama, H. Amar Ahmad, menambahkan jangan mengharapkan sesuatu dalam berorganisasi, nikmati prosesnya, niat tulus ikhlas akan menjawab hasilnya, proses tidak akan pernah menghianati hasil.

“Pentingnya perhatian membaca. Namun, lebih penting lagi membaca berita-berita yang sesuai dengan realita. Karena sumber kebohongan terbesar diera millenial ini adalah penyebaran berita yang tidak valid demi kepentingan individu maupun Golongan. Budaya hoakx sudah beredar dimana-mana. Disitulah pentingnya membaca berita yang benar,” katanya. (Nur Alim)

Ket gambar :Pengurus cabang pergerakan mahasiswa islam Indonesia Kabupaten Gowa, menggelar silaturahim dan dialog awal tahun digedung NU Sulawesi Sulawesi, Universitas Islam Makassar, Rabu (9/1/2019).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.