Pendampingan Pemberian Raskin Oleh Babinsa Berjalan Aman

Makassar.daulatrakyat.id.Di bulan Ramadhan ini Babinsa Desa Puncak Kopda Johny giat berbagi.Salah satunya melakukan pendampingan pembagian beras miskin (raskin) bagi masyarakat yabg kurang mampu.

Bertempat di Kantor Desa Dusun Bola Bola Desa puncak Kec Sinjai Selatan kab sinjai,Pendistribusian dilaksanakan setiap satu bulan jumlah Raskin 129 Sak dan saty satu satu rumah tangga senilai 10 kg atau  satu karung.

Pendampingan dilakukan agar  sehingga pendistribusiannya tepat sasaran.warga masyarakat diminta untuk lakukan pengaduan di poskonya kalau ada beras yang kurang baik kwalitasnya.

“Keluhan akan kita terima disini dian akan tindaklanjuti Bulog selaku tempat pendistribusian beras,”kata Johny Bura mewakili TMMD lainnya.

Hadir juga Kepala Desa Puncak A. Muh Idris, Sekdes. An.Muhlis,Novita mustika Ayu masyarakat setempat dan staf desa.

Kartini Umur 25 Thn Pekerjaan Ibu Rumah Tangga, serta warga Dusun Sapulambere dan rekannya penerima raskin berterima kasih karena Johny dan kawan-kawan mendampingi pembagian raskin tersebut.

Sudah menjadi tugas dan kewajiban tentara yang bertugas di desa untuk melakukan pendampingan dan melakukan pembinaan di desa  agar aman,teratur dan tersalurkan dengan baik dan semestinya dan tugas seorang tentara sebagai pengayom masyarakat berjalan dengan baik.(*)

 

Editor : Nina Annisa

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.