Pemprov Respon, Usai DPRD Utak-atik LKPj Gubernur Sulbar 2018

Mamuju.daulatrakyat.id- Usai DPRD Sulbar mengutak-atik Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Gubernur Sulbar 2018 pada rapat paripurna senin sore kemarin.

Pihak Pemprov pun mengambil langkah seriibu dan menggelar Rapat Koordinasi, di ruang pertemuan lantai 2 Kantor Gubernur Sulbar, Selasa 14 Mei 2019.

Pertemuan tersebut dipimpinan langsung Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar, yang didampingi Sekprov Muhammad Idris, serta dihadiri seluruh pimpinan OPD dilingkup Pemprov Sulbar.

Tujuannya mencari solusi dari sejumlah catatan yang direkomendasikan DPRD Sulbar. Namun belum ditahu seperti apa urgensi catatan tersebut.

Dalam arahannya, Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar berharap, sejumlah catatan yang direkomemdasi DPRD tersebut, dapat diselesaikan satu persatu dalam pertemuan ini.

“Inilah gunanya kita berkumpul disini agar apa yang direkomendasikan DPRD dapat di selesaikan semuanya” kata Ali.

Ali Baal Masdar mengatakan, rekomendasi DPRD baginya tidak menjadi masalah. Bahkan Ia mengaku bersyukur dengan adanya hal tersebut.

“Saya bersyukur dan berterima kasih dengan adanya kritikan yang sifatnya membangun, sehingga semuanya itu tidak ada masalah bagi saya” ujar Ali Baal.

Sementara itu, Sekprov Sulbar Muhammad Idris mengungkapkan, Gubernur menginginkan agar secepatnya merespon sejumlah catatan itu, dan tidak perlu menunggu sampai batas waktu yang ditentukan, yakni paling lambat 60 hari.

“Pak Gubernur sampaikan jangan menunggu 60 hari, kalau bisa segera direspon empat atau 10 hari ke depan” ungkap Idris

Menurut Idris, atas arahan Gubernur sejumlah catatan itu dapat dicarikan solusinya, dan secepatnya dapat direspon atau dijawab.

“Atas arahan pak Gubernur kita berkumpul di sini dalam rangka bagaimana merespon dengan cepat, sejumlah catatan yang direkomendasi DPRD Sulbar,” pungkasnya.(mhy)

Para Pimpinan OPD Gelar Rapat Terlait Rekomendasi DPRD atas LKPj Gubernur Sulbar 2018

Editor : Salim Majid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.