Pemkot Makassar Raih Penghargaan Kesetaraan Gender, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak

MAKASSAR,DAULATRAKYAT.ID – Gubernur Propinsi Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah  menyerahkan piagam penghargaan kepada Pemerintah Kota Makassar yang telah berprestasi dan berkomitmen dalam upaya mewujudkan kesetaraan gender, pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak. Penghargaan tersebut diberikan  pada peringatan Hari Ibu ke – 90 di ruang pola Kantor Gubernur Prop. Sulsel, Kamis (27/12).

Selain menerima penghargaan kesetaraan gender, Pemkot Makassar juga menerima piala serta piagam penghargaan setelah berhasil menyabet juara pertama pada lomba P2K3 tingkat Propinsi Sulawesi Selatan yang diwakili Kelurahan Totaka, Kecamatan Ujung Tanah.

Ketua TP. PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail sangat bersyukur atas prestasi yang kembali diraih Pemerintah Kota Makassar. Menurutnya, apa yang telah diraih merupakan hasil kerjasama semua pihak.

“Alhamdullilah kami sangat berterima kasih kepada semua masyarakat, pemerintah kota, begitu pula di tingkat kecamatan dan kelurahan serta jajarannya. Karena hasil yang kita capai merupakan kerjasama semua masyarakat  Kota Makassar dan Kecamatan Ujung Tanah, khususnya Kelurahan Totaka ,” kata Indira.

Indira menambahkan, bahwa apa yang diraih Makassar hari ini, bukan hanya sekedar piala, melainkan harus menjadi perhatian secara berkesinambungan dengan melakukan pemeliharaan dan pengembangan di semua wilayah kecamatan hingga di tingkat kelurahan.

“Ini harus menjadi motivasi bagi semua kecamatan dan kelurahan. Semua perlu kita tingkatkan, buka n saja karena diperlombakan, melainkan perlu pemeliharaan dan pengawasan untuk menjadi lebih baik lagi,” imbuh Indira.

Hadir pada penyerahan piala penghargaan yakni,  Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Makassar Dr Hj. Naisyah Tun Azikin, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kota Makassar Tenri A Palallo serta Camat Ujung Tanah.

Editor : Jesi Heny

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.