Pemkab Lutra Belum Serius Urus Obyek Wisata Alam Ini

Daulatrakyat.id,Masamba-Obyek wisata alam air panas yang terletak di Desa Pincara,Kecamatan Masamba,Luwu Utara,kurang mendapat perhatian serius dari Pemkab Lutra.

Dari ibukota Masamba ke lokasi obyek wisata alam air panas ini, harus memempuh perjalanan darat sekitar 10 Km. Wisata alam air panas ini amat di minati pengunjung domistik,maupun mancanegara

Kepala Desa Pincara Musibar,mengatakan areal obyek wisata tersebut sudah di hibahkan masyarakat ke Pemkab Lutra.Kini,menunggu perhatian Dinas Pariwisata Lutra untuk di kembangkan.” Ini asset daerah yang bisa di promosikan keluar dan bisa menjadi sumber PAD Pemkab Lutra,” ujar Musibar kepada Daulat Rakyat,Kamis,11 Mei 2017.

Kelebihan wisata alam air panas ini, karena airnya mengandung belerang yang dapat menyembuhkan jenis penyakit kulit.

Jika di kelola dengan baik tidak hanya mendatangkan PAD.Tapi juga bisa menyerap tenaga kerja lokal.Dengan keindahan Alam yang begitu alami akan menjadi daya tarik tersendiri.

Penasaran! Ingin melihatnya. Datangla kesana di akhir pekan anda. Pemandangan alam yang begitu Indah dan masih alami, sayang jika di lewatkan untuk berlibur bersama keluarga,teman,sahabat dan orang-orang yang kita kasihi. Selamat berakhir pekan di wisata alam air panas Masamba.

Penulis : Jalil
Editor : Salim Majid

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.