Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Kades PAW Desa Munte.

Daulatrakyat.id, Luwu Utara-Pelantikan dan pengambilan sumpah kepala desa pergantian antar waktu (PAW) di rangkaikan buka puasa bersama, Desa Munte, Kec.Tanalili periode 2013-2019, selasa 05/06/18.

Kehadiran Bupati Luwu Utara di sambut hangat dengan tim Qasidah Rabbana Desa Munte. Nama kades pejabat lama  Mursam, nama pejabat baru Haji Asrong.

Kegiatan ini berjalan dengan hikmat, di hadiri yakni, Angota DPRD.Luwu Utara Guris, segenap anggota forkopimda, pimpinan SKPD, Wakapolres Lutra, dandim 1403 atau yang mewakilinya, Camat Tanalili, Kepala KUA, para Kades, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh masyarakat

Bupati Luwu Utara Indah Puteri Indriani dalam sambutannya mengatakan, hari cukup lama yang di nantikan masyarakat Desa Munte, akhirnya dapat kita selenggarakan dengan penuh rasa hikmat.

“Sesaat yang lalu, kita sama-sama menyaksikan, Pak Haji Asrong di lantik sebagai kepala Desa pergantian antar waktu (PAW), yang sisa jabatannya, tinggal satu tahun.” Ucap Indah

Saya lanjut Indah, terus terang surprise, karena biasanya tak ada yang ingin menjadi kepala desa dengan masa jabatan satu tahun dan di hitung satu periode.

“Oleh karena itu terima apresiasi saya, karena tentu pak Haji ini telah memikirkan dengan seksama, dengan sepenuh hati, konsekwensi, terutama bagi dirinya.” terangnya.

Indah juga mengucapkan terimakasih kepada mantan kepala Desa Munte yang telah melaksanakan tugas sesuai dengan amanah.

“Saya ucapkan terimakasih kepada bapak Suryanto bersama dengan ibu, begitu juga saya ingin ucapkan terimakasih kepada pak Mursam bersama dengan ibu yang telah memberikan pengabdiannya yang terbaik, semoga jasa-jasa yang telah bapak, ibu berikan bernilai pahala di sisi Allah SWT.” Pangkas Indah.(jal)

 

Editor : Nina Annisa

 

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.