Paskibra Selayar Masuki Finalisasi Latihan

Selayar.daulatrakyat.id – Menjelang puncak peringatan HUT RI ke 73, Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tingkat Kabupaten Kepulauan Selayar, saat ini sudah memasuki tahapan finalisasi latihan.

Inikata, Komandan Latihan (Danlat) Paskibra AIPTU Sennang, sewaktu ditemui di Lapangan Pemuda Benteng, Selasa (14/8/2018).

“Meskipun demikian masa latihan tetap akan dilaksanakan sampai masuk malam pengukuhan anggota Paskibra tingkat Kabupaten, untuk bertugas pada hari “H” 17 Agustus 2018″.

Paskibra Tingkat Kabupaten Kepulauan Selayar Tahun 2018, untuk diketahui bahwa, putera sebanyak 37 dan Puteri 34, dari hasil seleksi secara bertahap di seluruh sekolah tingkat atas dalam wilayah Kabupaten Kepulauan Selayar.

Sementara itu beberapa anggota pembina latihan lainnya juga terlihat tetap mengawasi jalannya kegiatan latihan. (Nur Alim)

Ket Gambar :Calon Paskibra tingkat Kabupaten Kepulauan Selayar, sedang melakukan latihan dibawah pemantauan Tim pembina, di Lapangan Pemuda Benteng, Kepulauan Selayar, Sulsel, Selasa (14/8/2018).

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.