Panglima PAS08 Sulsel Serukan Sosialisasi Dor To Dor Temui Masyarakat

Makassar.daulatrakyat.id.Kelompok relawan pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, PAS08 Sulsel kian gencar bergerilya mengampanyekan jagoannya itu.

Relawan PAS08 Sulsel memilih mendatangi warga dari rumah ke rumah (door to door) untuk mengkampanyekan Prabowo-Sandi.

“Kami lebih banyak bergerak untuk Prabowo-Sandi mendatangi masyarakat dari rumah ke rumah (door to door) ke masyarakat,” kata Panglima PAS08 Sulsel, Ryan Latief.

Kampanye door to door ini dianggap Ryan sangat efektif untuk kampanyekan Prabowo-Sandi. Selain itu, dengan cara seperti ini, relawan PAS08 Sulsel juga bisa langsung menyerap aspirasi dan keluhan masyarakat di Sulsel.

Sudah ada ribuan anggota PAS08 yang terus bergerak masif di Sulsel kata dia. Bahkan, Ryan hingga hari ini road show ke sejumlah kabupaten/kota untuk mengukuhkan relawan PAS08 tingkat daerah.

“Kami sudah mengukuhkan relawan Hasanuddin Gowa. Termasuk relawan di Luwu, Palopo, Luwu Utara, dan Luwu Timur,” tambah Ryan.

Ia optimis, dengan pergerakan relawan yang ia pimpin itu, bisa membantu meningkatkan dukungan bagi Prabowo-Sandi di Sulsel. Jika kelompok relawan, dan tim pemenangan yang terstruktur bisa bekerja keras, Ryan meyakini Prabowo-Sandi bisa mendulang 80 persen suara di Sulsel.

“Jika sesuatu kita kerjakan dengan tulus dan ikhlas, maka Allah selalu menggenapkan kekurangan itu. Maka janganlah sesekali ragu untuk berjuang dalam kebenaran,” katanya.(*)

 

Editor : Nina Annisa

 

 

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.