Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi Siap Teruskan Program Kerja Mayjen TNI Agus SB

Makassar.daulatakyat.id.Sebelum ada peralihan mandat Pangdam XIV Hasanuddin dari Mayjen TNI Agus SB ke Mayjen TNI Surawahadi,Mayjen TNI Agus sudah lebih dulu mempersiapkan keamanan kirab Api Obor dibeberapa daerah yang menjadi titik pelaksanaan Kirab Api Obor Asean Games yang akan dimulai pada minggu pekan ini.Surawahadi siap melanjutkan program kerja Mayjen TNI Agus SB termasuk pengamanan Api Obor Asean Games yang akan berlangsung dibeberapa titik daerah ini.

Persiapan Kodam XIV Hasanuddin untuk Kirab Obor ASEAN Games kata Surawahadi semua sudah diantisipasi stafnya.Ia juga berharap sinergitas TNI-POLRI dan masyarakat dalam mendukung lancarnya kirab Api Obor ASIAN Games tersebut.

“Ini tugas kita semua agar bersinergi mendukung dan menjaga lancarnya perjalanan Api Obor Asean Games tersebut,”ujarnya kemarin usai merayakan sesi Devile sebagai tanda penghormatan bagi pejabat yang baru maupun yang akan meninggalkan jabatan sebagai Pangdam XIV Hasanuddin.

Sementara itu Mayjen TNI Agus SB selaku Asisten Intelijen Panglima TNI mengatakan pesta olahraga ASEAN GAMES adalah kebanggaan kita.Perjalanan api obor adalah simbol semangat kita, sebagaimana amanat presiden bahwa TNI dan Polri wajib mengamankan dan mendukung jalannya Api Obor Asean Games.

“Sudah jadi tugas dan kewajiban kita mendukung,menjaga,merayakan pesta olahraga setelah pesta demokrasi dan dalam mengantisipasi agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan agar pelaksanaan Asian Games berjalan lancar,aman dan berkesan,”ungkapnya.

Terkait jabatan asintel Mayjen TNI Agus SB siap all out mengamankan jalannya pesta olahraga Asian Games tersebut.

“Mari kita dukung bersama-sama dengan penuh suka cita jangan sampai itu menjadi ancaman kita,”terangnya.

Penulis : Nina Annisa

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.