Laporan Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Agus SB Pada Wapres JK,Open House Berlangsung Aman dan Tertib

Makassar.daulatrakyat.id.Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Agus SB dan Kapolda Sulsel Umar Septono bersama-sama memantau jalannya proses open house yang digelar Wapres RI Jusuf Kalla (JK) dikediamannya,Minggu pagi tadi (17/6/2018).

Mayjen TNI Agus SB melaporkan jika ribuan massa yang notabene masyarakat Makassar berlangsung aman,tertib dan damai dimana sebelumnya dirinya beserta Kapolda Sulsel Umar Septono memantau sejumlah jalan-jalan yang dilalui warga menuju kediaman JK diseputaran pantai losari dan Jalan Haji Bau.

“Alhamdulilah tadi sudah melaporkan situasi dan kondisi jalanan pada pak JK yang berjalan aman,meski ada yang pingsan mungkin karena kepanasan,”ujarnya.

Terkait semakin dekatnya momen Pilkada serentak Agus optimis semua akan berjalan aman dan kondusif dimana kata dia selain penjagaan dan pengamanan yang cukup ketat,masing-masing pasangan calon diyakininya bisa mengendalikam tim sukses maupun relawannya.

“Saya yakin jika ketua Tim alias pasangan calon pilkada mampu mengendalikan timnya,insyah Allah sampai hari pencoblosan Sulsel akan tetap aman dan kondusif,”jelasnya.

Ia juga meminta agar semua pihak khususnya media untuk sigap melapor jika ada hal-hal yang mencurigakan disekitar tempat tinggalnya.

“Kita harus tetap waspada terhadap teroris tidak boleh lengah dalam penjagaan,”pungkasnya.

Penulis : Nina Annisa

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.