Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Agus SB Menerima Kunjungan Plt Gubernur Sulsel Soni Sumarsono

Makassar.daulatrakyat.id.Plt. Gubernur Sulsel Soni Sumarsono beserta para pejabat utamanya berkunjung ke Kodam Hasanuddin diterima langsung Pangdam Mayjen TNI Agus SB dan Kasdam Brigjen TNI Budi Sulistijono didampingi para Asisten serta para Pa Ahli bertempat di ruang tamu kehormatan, Makodam, Jl. Urip Sumoharjo, Makassar Senin Kemarin (16/4/2018).

Kunjungan yang dilakukan merupakan bentuk silaturahmi dan perkenalannya sebagai pejabat sementara atau pelaksana tugas Gubernur karena habisnya masa bakti Dr. Syahrul Yasin Limpo, sekaligus meneguhkan kesiapan Kodam dalam membantu pengamanan Pilkada serentak

Pangdam menyambut hangat kedatangan Plt Gubernur bersama rombongan dan siap mendukung sesuai dengan tugas dan fungsinya khusus pengamanan Pilkada serentak telah mengerahkan kekuatan satuan sampai tingkat kabupaten demi terciptanya kedamaian dan keamanan.

Disela-sela pertemuan ini Dr. Soni Sumarsono, M.DM memberikan secara simbolis 1 unit rompi dari 100 buah yang akan diberikan secara bertahap, untuk digunakan dalam melaksanakan tugas di lapangan. Sedangkan Pangdam memberikan plakat lambang Kodam Hasanuddin dengan sesanti Setia Hingga Akhir. (*).

Editor : Nina Annisa

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.