Pangdam XIV Hasanuddin Kunker ke Selayar

Selayar.daulatrakyat.id – Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Surawahadi, S.I.P., M.Si bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Hj. Endang Surawahadi melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Kepulauan Selayar, Selasa (7/7/2018).

Tiba di Bandara H. Aroeppala Selayar, Pangdam bersama rombongan disambut oleh Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali bersama jajarannya, Komandan Korem 141/Toddopuli Kolonel Inf. Suwarno, S.A.P, Dandim 1415 Kepulauan Selayar Letkol Arm Yuwono, S. Sos., M.M., Kapolres Selayar AKBP Syamsu Ridwan, S.IK., serta unsur Forkopimda dan undangan lainnya.

Pada penyambutan itu, Pangdam bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana XIV/Hasanuddin Makassar, juga dikalungi pita oleh anak-anak Sanggar Seni Tanadoang yang disertai dengan menampilkan tari Pa’duppa di Pelataran Bandara H. Aroeppala Selayar.

Dalam kunjungan kerjanya di Kabupaten Kepulauan Selayar, Pangdam melakukan sejumlah kegiatan yang diawali dengan kunjungan ke Makodim 1415/Kepulauan Selayar.

Dalam Kkunkernya Pangdam, selain kunjungan ke Makodim, sejumlah kegiatan yang diagendakan diantaranya adalah ramah tamah dengan jajaran Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar.

Selain itu akan melakukan peninjauan lokasi TMMD ke 102 di Dodaiya Desa Harapan Kecamatan Bontosikuyu, setelah tatap muka dengan personil TNi,, Persit KCK. Juga akan tazap muka dengan jajaran Polres Kepulauan Selayar, (Nur Alim)

Keterangan gambar :Pangdam IVX Hasanuddin, Mayjen TNI Surawadi, S IP, M Si bersama Ketua PD KCK Dan IVX HSN, Ny Hj. Endang Surawahadi

Tinggalkan Balasan

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.